Claudio Ranieri,Jamie Vardy Kuda Fantastis

Share Button

Claudio Ranieri,Jamie Vardy Kuda Fantastis

7

Berita Bola,Aonberita.com – Ranieri menyamakan penyerang andalannya itu dengan hewan bertenaga selagi mengklaim N’Golo Kante memiliki baterai di balik kausnya.

Claudio Ranieri mendeskripsikan penyerang Leicester City Jamie Vardy sebagai kuda fantastis yang menjadi pemimpin bagi rekan setimnya.

Vardy, yang telah mengemas 19 gol musim ini, menjadi salah satu tulang punggung dalam musim Leicester yang luar biasa sebagaimana The Foxes memuncaki klasemen dengan keunggulan tujuh poin di depan pesaing terdekatnya seperti Tottenham Hotspur.

Dalam keterangannya menanggapi penyerang andalannya tersebut, Ranieri mengatakan.Jamie Vardy, misalnya, dia itu bukanlah pesepakbola,ujarnya kepada Aonberita.com.Dia harus bebas di lapangan.

Saya bilang padanya,Kamu bebas bergerak sesukamu, namun kami harus membantu ketika kita kehilangan bola. Itulah yang saya minta darimu. Ketika kamu mulai menekan lawan, semua rekan setim akan mengikutimu.

Ranieri juga tak lupa mengklaim N’Golo Kante memiliki baterai di balik kausnya, yang memungkinannya berlari tanpa kenal lelah menjelajah luasnya lapangan.

Ketika saya tiba untuk hari pertama latihan dan melihat para pemain berkualitas ini, saya sudah tahu mereka bisa sebagus apa,lanjutnya.

Pemain ini, Kante, dia berlari begitu kencang yang sempat membuat saya mengira dia punya baterai di balik kausnya. Dia tidak pernah berhenti berlari di tempat latihan.

Saya harus menasihatinya, Hey, N’Golo, kalem sedikit. Pelan-pelan saja. Jangan mengejar bola setiap waktu, oke?

Dia menjawab, Ya, bos. Ya. Oke.Sepuluh detik kemudian, saya kembali mengamati dan lagi-lagi dia berlari.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments