Chevrolet Trailblazer Meluncur 22 Februari

Share Button

f7560f37d716c8eab4f0cd5b969fad9b-076756000_1486454107-1

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Chevrolet Trailblazer Meluncur 22 Februari, PT General Motors Indonesia (GMI) dipastikan akan ambil bagian dalam kompetisi di segmen SUV yang sedang naik daun. Mereka dipastikan akan meluncurkan Trailblazer pada 22 Februari nanti.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Director of External Affair and Communications PT General Motor Indonesia Yuniadi Haksono Hartono masih enggan menyebut spesifikasi teknis, termasuk apakah mobil ini akan sama persis dengan yang di Thailand atau tidak

“Nanti di event itu akan kami update. Stay tuned, tidak lama lagi,” ujarnya.

Namun, pada akhir Januari lalu, di salah satu forum otomotif daring, serayamotor.com, ada satu akun bernama Turboman yang melansir spesifikasi kendaraan. Di sana, disebutkan bahwa Trailblazer ini hanya akan menggendong satu jenis mesin, yaitu 2,5 liter Duramax Diesel Turbo bertenaga 177 tk.

Ada dua varian yang tersedia bagi konsumen, yaitu LT dan LTZ. Keduanya hanya tersedia dalam varian transmisi otomatis. Sementara soal warna, ada enam yang ditawarkan, termasuk hitam, abu-abu, silver, dan merah.

Soal harga juga masih jadi misteri. Namun jika patokannya Thailand, Trailblazer baru di sana dibanderol mulai dari 1.244.000 baht atau setara Rp 473,4 juta. Jadi kemungkinan besar harganya lebih tinggi dari itu.

Sebagai informasi tambahan, pasar SUV di indonesia sejauh ini dikuasai oleh dua model, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Melihat kompetitornya, nampaknya langkah GMI dalam memperkenalkan all new Trailblazer akan cukup sulit.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments