Cerita Seru Park Bo Gum Ke Indonesia Kunjungi Monas dan Makan Durian

Share Button

Berita AsianStar, Aonberita.com – Park Bo Gum sukses menggelar fanmeeting untuk pertama kalinya di Jakarta dalam acara ‘2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting In Jakarta’ yang bertajuk ‘Oh Happy Day’ di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jum’at (13/1).

Dalam fanmeeting yang telah diselenggarakan oleh Mecimapro ini terungkap bahwa selama beberapa hari di Jakarta, Park Bo Gum ternyata sempat berkeliling Jakarta. Salah satu tempat yang ia kunjungi adalah Monumen Nasional (Monas). Ia pun sempat berfoto-foto di depan Monas dan Bundaran HI di malam hari.

Berita AsianStar
Berita AsianStar

“Sebelumnya saya sudah mencoba cari di internet dan saya pengen sekali foto di Monas. Kalau di Bundaran HI, saya dengar itu patung selamat datang jadi seperti memberikan sambutan (selamat datang) kepada saya,” ungkapnya sumringah.

Aktor yang telah berusia 23 tahun itu juga menceritakan saat mencicipi makanan khas Indonesia seperti sate dan durian yang berada di kawasan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat. Daerah ini memang dikenal dengam wisata kulinernya. Karena terlihat sangat ramai, Park Bo Gum mengira tempat tersebut seperti pasar malam.

Namun, saat ditanya bagaimana rasa durian yang dia makan untuk pertama kalinya, Park Bo Gum sempat merasakan pusing lantaran duriannya terlalu matang.

“Pertama kali juga saya coba durian. (Rasanya) not bad. Saya sepertinya makan durian yang lebih matang, jadi agak sedikit pusing. Mungkin nanti saya coba durian yang lebih enak,” pungkasnya.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments