Celine Dion Telah Ungkapkan Kalimat Terakhir Untuk Suami Tercintanya

Share Button

Berita Selebritis, Aonberita.com – Kematian suami sekaligus manajernya, Rene Angelil pada 14 Januari 2016 lalu memang membuat hati Celine Dion luluh lantak. Setelah memilih untuk bungkam, Celine Dion akhirnya mengungkapkan mengenai kalimat terakhir yang dia ungkapkan di detik-detik terakhir hidup Rene, empat bulan silam.

Dalam program Deborah Roberts di ABC News yang tayang Rabu (18/5) kemarin, penyanyi Kanada yang berusia 48 tahun itu akhirnya bersedia bicara panjang lebar. Pelantun My Heart Will Go On itu mengaku bahwa dirinya berbaring di ranjang, di samping Rene dan terus menanti hingga sang suami menghembuskan nafas terakhir.

Berita Selebritis
Berita Selebritis

“Dirimu telah sangat mengkhawatirkan pekerjaanku. Dirimu khawatir kepada anak-anak. Kanu sudah terlalu khawatir pada banyak hal. Itu sudah cukup. Kau percaya aku kan? Tolong percayalah. Anak-anak akan baik-baik saja. Begitupun juga aku. Aku berjanji padamu kalau semua akan baik-baik saja. Jadi beristirahatlah dengan tenang. Aku tak mau kau khawatir,” ungkap Celine, menceritakan kalimat terakhirnya kepada Rene, seperti dilansir Contact Music.

Rene sendiri meninggal dunia di usia 73 tahun di kediaman pribadi mereka, Las Vegas, setelah lama berjuang melawan kanker. 21 tahun pernikahan dengan manajernya itu, Celine dan Rene dikaruniai tiga putra ganteng. Mereka adalah Rene-Charles yang kini sudah berusia 15 tahun dan dua anak kembar, Eddy dan Nelson yang masih sama-sama berumur lima tahun.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments