Breita Selebritis – Selena Gomez Coba Dukung Taylor Swift

Share Button

Breita Selebritis – Selena Gomez Coba Dukung Taylor Swift – Drama antara Taylor Swift, Kanye West, dan Kim Kardashian semakin memanas. Taylor memberikan reaksi tegas bantahan atas pemberitaan yang mengatakan bahwa Kim mengunggah video tentang dirinya yang menyetujui lirik Famous milik Kanye dengan mempertanyakan di mana video tersebut.

Sementara itu Selena Gomez mencoba untuk mendukung sahabatnya sesaat setelah hastag #KimExposedTaylorParty menyeruak dan menjadi trending topic di dunia maya.

Breita Selebritis - Selena Gomez Coba Dukung Taylor Swift
Breita Selebritis – Selena Gomez Coba Dukung Taylor Swift

“Masih banyak hal penting lain yang bisa dibicarakan. Mengapa orang-orang malah menggunakan suaranya untuk sesuatu yang tidak penting seperti itu?” celetuknya.

Selena dengan jelas mengajak orang-orang untuk tidak semakin memperkeruh kondisi dan suasana di tengah drama pertikaian Taylor dengan Kardashian tersebut.

Ia menyadari bahwa industry tempat di mana ia dibesarkan sangat mengecewakan jika sudah berkaitan dengan sebuah pertikaian.

“Kenyataannya adalah hal terakhir yang kita butuhkan adalah kebencian, dalam segala bentuk. Industry ini sangat mengecewakan meski sangat berpengaruh, benar-benar mengejutkan,” tambahnya seperti dilansir ETonline, Selasa (19/7/2016).

Pertikaian antara Taylor dan Kanye kembali membesar setelah nama Taylor ada di dalam lirik lagu Famous milik Kanye.

Taylor merasa tak senang karena dirinya disebut sebagai pelacur dalam lagu tersebut dan ia mengaku tidak pernah menyetujui akan lirik tersebut.

Kim menambah bumbu drama menjadi semakin panas dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki video di mana Taylor dan Kanye sedang membicarakan tentang lirik lagu tersebut melalui pesawat telepon.

Berita Selebritis – Selena Gomez Coba Dukung Taylor Swift

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments