Bocoran Mobil Konsep yang Tampil di GIIAS

Share Button

036733500_1469702421-clarity

 

Berita Otomotif, AonBerita.com  – Bocoran Mobil Konsep yang Tampil di GIIAS, Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) bakal diramaikan penampilan mobil konsep. Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi Gaikindo Davy Tuilan menyebut ada 11 mobil konsep yang tampil di pameran otomotif terbesar di Asia Tengara ini.

“11 mobil konsep akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, salah satunya bahkan merupakan penampilan perdana di dunia,” katanya di Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Bicara model yang melakukan debut dunia adalah Small MPV Concept milik Mitsubishi. Sebagai informasi, mobil ini nantinya akan diproduksi di dalam negeri. Tidak hanya untuk kebutuhan pasar nasional, MPV anyar Mitsubishi juga akan diekspor ke beberapa negara.

Bicara mobil konsep lainnya, Daihatsu membawa tiga model yakni Hinata, Tempo dan Cast Activa Offroad. Sementara Lexus memboyong Lexus Future Flagship Coupe (LF-FC).

Dalam pameran ini Honda menampilkan Clarity Fuelcell. “Ini merupakan mobil berbahan bakar hidrogen yang sangat ramah lingkungan. Mobil yang sama sekali tidak menghasilkan emisi CO2, hanya mengeluarkan air,” ujar assistant manager public relation Julian Karfili PT. Honda Prospect Motor.

Pabrikan lain yang memastikan diri memboyong mobil konsep adalah Suzuki. Model yang ditampilkan berupa SUV Pick-up Concept. Sementara Toyota akan memajang beberapa model, satu di antaranya CH-R Concept.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments