BMW Pasarkan i8 dengan Warna Khusus Demi Juragan Arab

Share Button

011797600_1453691144-bmw-i8-abu-dhabi-showroom-11

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – BMW Pasarkan i8 dengan Warna Khusus Demi Juragan Arab, Dealer BMW di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, mencoba mengerti selera para Bimmers (pecinta BMW) di negara itu. Secara spesial, BMW memboyong mobil hibrida i8 dengan varian warna khusus.

Sebagaimana diwartakan Carscoops, i8 muncul dengan kombinasi tiga warna eksklusif, salah satunya yakni putih dengan corak Java Green (hijau) dan velg hitam. Adapun kombinasi warna lainnya bebas dipilih sesuai impian pembeli.

Seperti yang diketahui, mobil sport BMW yang satu ini tergolong mudah dikustomisasi dalam hal penampilan. Model standar i8 pada umumnya hadir dalam dua warna.

Peluncuran edisi eksklusif di negara kawasan Jazirah Arab itu juga sebagai pembuktian keunggulan teknologi ciptaan BMW pada lini sportscar. Pabrikan asal Munich, Jerman, ini tetap percaya diri mengandalkan i8 yang masih jadi mobil favorit. Padahal, model tersebut sempat mengalami recall akibat permasalahan kontrol stabilitas yang terdeteksi pada 16 unit kendaraan.

Aspek performa yang ditawarkan i8 untuk pembeli di Uni Emirat Arab tidak mengalami ubahan teknis apapun. Mesin 1,5 liter tiga silinder turbocharged dikawinkan motor listrik tunggal masih jadi andalan. Tenaga sebesar 357 Tk mampu membuat i8 berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,4 detik.

Menurut konsumen di sana, perfoma ini termasuk luar biasa dan tergolong dalam wilayah supercar. Selain itu, i8 pastinya juga efisien karena konsumsi BBM yang mencapai 39,65 km/liter.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments