BMW Menarik Lebih dari 136Ribu Unit Mobil Untuk Resiko Potensi Kebakaran

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati. Pernyataan recall terbaru yang dikeluarkan oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional mengatakan BMW akan mengeluarkan recall pada total 154.472 unit.

Dari jumlah tersebut, 136.188 adalah di tanah AS dengan sisa seberang perbatasan di Kanada. Ketika penarikan yang dikeluarkan dan rilis berisi kata “bahan bakar” dan “kebocoran” dan “panas” maka yang terbaik untuk mendapatkan hal-hal beres secepatnya karena ketika hal-hal menggabungkan hasilnya bisa lebih diinginkan. Itu cukup beberapa mobil yang bisa berakhir dalam api.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Untungnya tidak ada laporan cedera atau kematian dari masalah ini tapi selalu terbaik untuk memiliki hal-hal ini tetap sebelum satu muncul. recall berkaitan dengan kabel untuk pompa bahan bakar yang telah benar berkerut. Ini dapat menjadi kendur dan bahwa kontak yang tidak tepat dapat menyebabkan konektor mencair, dan pada gilirannya kebocoran bahan bakar.

Jika kabel menyinggung mencair off dan pompa bahan bakar kehilangan daya, yang dapat mengakibatkan mengulur mobil, dan tergantung di mana Anda berada di jalan ketika itu terjadi, hal yang bisa sangat salah, sangat cepat. BMW telah melompat pada masalah ini dan ingat diatur untuk memulai pada 5 Desember.

Di bawah recall, yang terkena BMW akan perlu menghabiskan beberapa jam di bengkel dan modul pompa bahan bakar akan diganti dengan biaya BMW. recall adalah untuk beberapa model yang diproduksi antara tahun 2007 dan 2012, ini termasuk sekelompok X5s, X6s, dan 5 dan 6 model Series. Kami ingin tahu apakah masalah di balik penarikan kembali ada hubungannya dengan wabah kebakaran yang merenggut beberapa BMW di Korea Selatan belum lama ini.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments