BMW Diam-diam Setujui Seri i Yang Akan Diluncurkan Nanti

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Namun itu tidak akan tiba sampai 2021. Kami telah mendengar banyak rumor hari ini tentang apa yang terjadi selanjutnya Model i-merek BMW untuk menjadi. Apa yang kita tahu adalah bahwa Roadster i8 dijadwalkan tiba pada tahun 2018, tapi apa setelah itu?

Ya, kemungkinan itu akan i5, tapi apa jenis teknologi itu akan memiliki? Lebih baik lagi, apa jenis gaya tubuh? Autocar telah belajar bahwa manajemen BMW telah diam-diam menyetujui kendaraan ini, saat ini dijuluki “i Selanjutnya,” dan itu akan baik untuk pergi untuk 2021. Tidak begitu mengherankan, itu akan menjadi SUV.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

BMW memutuskan pada pendekatan SUV untuk alasan yang jelas, menurut laporan tersebut, berdasarkan segmen saat ini daya tarik global dan keuntungan yang tinggi margin. Juga, kedatangan terbaru dari Tesla Model X mungkin ada hubungannya dengan keputusan tersebut. Tapi 2021 adalah beberapa waktu pergi; jadi mengapa menunggu lama?

Karena mobil Jerman ingin mengambil keuntungan penuh dari teknologi saat ini dalam pembangunan yang tidak siap untuk produksi dulu. Secara khusus, teknologi ini termasuk kemajuan dalam motor listrik, baterai, dan teknologi otonom. BMW sudah memiliki produksi serat karbon yang relatif dipaku, sehingga tidak begitu banyak masalah.

Kedua i3 dan i8 telah cukup berhasil juga, dan BMW masih menganalisa pelajaran dari kedua model untuk benar menavigasi i merek maju. Titik ini adalah bahwa BMW i sangat banyak di sini untuk tinggal dan pembuat mobil cermat merencanakan untuk jangka panjang.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments