Berita Unik – Berhenti Jadi Pramugari, Gadis Cantik Ini Jadi Pengupas Kepiting

Share Button

Aonberita.com

Berita Unik, Aonberita.com – Pengunjung sebuah restoran seafood di Hangzhou, Tiongkok baru-baru ini dibuat kebingungan. Mereka berkerumun saat menyaksikan seorang wanita menyuapkan kepiting untuk seorang pria.

Ternyata, pria tersebut telah membeli layanan untuk mengupas dan menyuap kepiting dari wanita itu melalui layanan fasilitas internet dengan harga yang relatif ternilai sebesar 260 yuan atau Rp 573 ribu.

Wanita cantik yang belakangan diketahui mantan pramugari itu dikabarkan menawarkan layanannya di Taobao. Untuk mengupaskan satu ekor kepiting, wanita itu memasang tarif 10 yuan. Namun pelanggan harus menambah 5 yuan jika minta layanan suap olehnya.

Adapun alasan dari wanita tersebut mengatakan dirinya ingin berhenti dari pekerjaan sebelumnya sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan domestik agar bisa bekerja paruh waktu sesukanya dan memiliki lebih banyak luang waktu.

Meskipun tangannya menjadi merah setelah mengupas banyak kepiting, dia tetap menampilkan wajahnya dengan senyuman indah untuk menjalani pekerjaannya itu dan lantas merasa bangga atas publisitas yang diterimanya.

Wanita cantik yang tidak diketahui namanya tersebut berharap dapat hidup sederhana dengan gaji yang didapatkannya, meskipun tak seberapa namun ia merasa bahagia bisa melakukannya, dan terlebih bayaran yang ia dapatkan juga masih bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Nah, para netizen bagaimana tanggapan anda untuk wanita cantik eks pramugari ini ?

 

BACA JUGA :

Enaknya Rasa Sperma Ikan Tuna Gantikan Foie Grass

 

[ Aonberita.com ]

Share Button

Comments

comments