Berita Travel – Yang Seru di Swiss, Rekreasi di Pabrik Cokelat Nestle

Share Button

Berita Travel – Yang Seru di Swiss, Rekreasi di Pabrik Cokelat Nestle

Berita Travel, AonBerita- Traveler mungkin pernah menonton film fiksi Willy Wonka and Chocolate Factory. Di Swiss, traveler bisa menikmati suasana serupa di pabrik coklat Nestle.

Dalam film fiksi Willy Wonka and Chocolate Factory yang dibintangi aktor Johnny Depp, dikisahkan sebuah pabrik cokelat ala negeri dongeng yang super lengkap. Walau tidak persis sama, namun traveler bisa merasakan pengalaman serupa lewat pabrik cokelat Maison Cailler milik Nestle.

Pabrik itu pun berlokasi di Nestle Chocolate Centre of Exellence, Broc, Swiss yang berjarak sekitar 50 menit via perjalanan darat dari Bern. Berdasarkan rilis yang diterima detikTravel dari Nestle, Selasa (23/8/2016) traveler bisa rekreasi serba cokelat di pabrik milik perusahaan Nestle yang tentunya sudah tersohor.

Setibanya di dalam pabrik, perjalanan akan dimulai oleh upacara penyambutan ala cokelat Aztek. Diketahui, kalau Amerika Latin merupakan salah satu daerah penghasi biji cokelat terbaik.

Usai sambutan pembukaan, Anda akan disuguhkan aneka inovasi cokelat yang telah dibuat oleh Nestle. Anda pun bisa memegang dan mencium langsung aroma dari biji kopi yang sudah dipanggang.

Selain itu, traveler juga bisa mencoba sedapnya cokelat yang berpadu dengan susu segar dari sapi yang diternakkan di Pegunungan Alpen. Yang menarik, traveler juga bisa membuat kreasi cokelat bersama ahli cokelat untuk dibawa pulang.

Bagi Anda yang tengah liburan dan mengaku suka cokelat, tentunya perlu mampir ke Maison Cailler milik Nestle di Broc. Rasakan serunya sensasi masuk ke pabrik cokelat

[aonberita]

Share Button

Comments

comments