Berita Travel – Water Blow, Pantai Beda di Nusa Dua

Share Button

Berita Travel – Water Blow, Pantai Beda di Nusa Dua

2

Berita Travel, AonBerita- Kenapa ke pantai yang itu-itu saja kalau bisa ke pantai beda di Bali. Ada Water Blow yang menarik di Nusa Dua.

Kawasan Nusa Dua di Bali terkenal akan resort dan hotel berbujet mahal dengan fasilitas serba wah. Tapi jangan salah, masih ada wisata murah, di Nusa Dua. Salah satunya adalah Water Blow.

Untuk menuju ke Water Blow, saya dan suami yang bermodal motor sewaan harus masuk ke area Nusa Dua yang bergerbang besar. Sempat minder, karena yang berseliweran rata-rata mobil mewah, atau bus pariwisata. Tapi berkat petunjuk penjaga di sana, kami menemukan lokasi parkiran motor yang ternyata tak jauh dari pantai menuju Water Blow.

Setelah memarkir motor, kami berjalan kaki ke arah tanah lapang yang sangat luas. Mirip lapangan golf, dan ada patung Arjuna dan Kresna di tengahnya. Lanjut ke arah Water Blow yang terletak di ujung tanjung.

Untuk masuk, tak ada tarif retribusi di Water Blow. Tapi, sesampainya di Water Blow kami dibuat terpana karena pemandangan cantik batuan karang yang dihempas air laut.

Di sini, kami coba berfoto dan merasakan sensasi deburan ombak. Lumayan deg-degan saat menerka seberapa tinggi semburan ombak. Maklum, siang itu kami tak bawa baju ganti. Meski sedikit basah terciprat, kami rasa, Water Blow, yang murah meriah dan menyajikan pemandangan istimewa akan jadi salah satu destinasi wajib kami ke Bali selanjutnya.

 

[aonberita]

Share Button

Comments

comments