Berita Travel – Tasmania, Destinasi Baru di Australia

Share Button

Berita Travel – Tasmania, Destinasi Baru di Australia

Tasmania, Destinasi Baru di Australia

Berita Travel, AonBerita- Sebenarnya Tasmania bukanlah destinasi baru di Australia. Namun pemerintah Australia, kini sedang gencar-gencarnya mempromosikan Tasmania.

Bagi traveler Indonesia nama Sydney dan Melbourne merupakan destinasi andalan Negeri Kanguru. Ada lagi detsinasi wisata yang tak kalah cantik, namanya Tasmania
Australia akan promosi destinasi baru, Tasmania,Ujar Michael Newcombe, General Manager Regional South/South East Asia & Gulf.

Tasmania merupakan negara bagian Australia yang berada di selatan. Hobart yang adalah ibukota negara bagian ini, sekaligus pintu masuk bagi turis untuk mencapai Tasmania.

Negara bagian ini merupakan kawasan terhijau di Australia. Menurut Situs resmi tasmania, hampir separuh wilayah pulau ini merupakan situs warisan dunia. Hewan yang menjadi ikonnya adalah Tasmania Devil.

Di Pulau Tasmania, traveler bisa menikmati pesisir timur yang terkenal akan kecantikannya. Di sini ada pemandangan yang berbeda yaitu menyaksikan penguin yang pulang ke sarang di Bicheno. Akses ke tempat ini melalui Swansea.

Punya pantai pesisir yang cantik pasti sangat erat kaitannya dengan hasil laut. Ada banyak restoran di pulau ini yang menyajikan seafood segar. Makan seafood enak sambil menikmati pemandangan indah pesisir, seru!

Bukan hanya pantai cantik, Tasmania memiliki pegunungan eksotis yang harus dieksplor. Pegunungan itu adalah Cradle Mountain. Traveler diperbolehkan untuk mendaki sampai puncak tertinggi yaitu Gunung Ossa. Dari sini akan terlihat pemandangan danau yang memanjakan mata bernama Danau Dove.

Untuk sampai ke Cradle Mountain traveler bisa berkendara sekitar 2,5 jam dari Launceston. Menjelejahi seluruh pegunungan bisa memakan waktu sekitar 6 hari lho! Tapi tenang saja, turis dengan
waktu terbatas bisa memilih trek yang lebih pendek. Trek Weindorfers Forest Walk hanya memakan waktu 20 menit.

Selain itu masih ada Ngarai Cataract Gorge Reverse, shopping market, serta pantai-pantai indah lainnya. Tasmania siap untuk dieksplor.
Kami harap akan banyak wisatawan Indonesia yang lebih eksplor Australia,kata Michael.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments