Berita Travel – Tak pernah Bosan ke Pantai Kuta, Bali

Share Button

Berita Travel – Tak pernah Bosan ke Pantai Kuta, Bali

2

Berita Travel, AonBerita-  Ke Bali, lalu mampir ke Pantai Kuta memang terdengar klise. Tapi rasanya, memang belum afdol ke Bali kalau belum ke Pantai Kuta. Mari, habiskan waktu nikmati sunset yang cantik di sana.

Untuk itu, saya dan suami memulai perjalanan keliling Kuta dengan menghampiri Discovery Shopping Mall. Bukan untuk berbelanja, tapi justru menuju ke bagian belakang yang langsung menghadap pantai.

Duduk di pinggir bebatuan yang mengarah ke pantai, jelas terlihat sunset yang epik. Tak perlu cemas akan suasana sendu dan syahdu. Karena suasana pantai yang ramai, yang sebagian besar juga pengunjung mall menambah keceriaan sore itu.

Gelap melanda, kini lanjut lagi perjalanan mall hopping kami. Kali ini menuju Kuta Beach Walk yang, jujur saja saya sangat menyukai konsep mall outdoor dengan imbuhan tanaman hijau seperti ini.

Di sini, kami hanya window shopping, atau melihat-lihat saja, karena memang hanya ingin menikmati suasana, sekaligus mengobati penasaran saya yang sudah berkali-kali lewat, namun belum sekalipun mampir ke dalam mall ini.

Terakhir, saya pilih ke arah Legian, tepatnya di monumen Bom Bali. Di sini, suasana lebih meriah berkat banyaknya pub dan bar yang menyetel lagu keras-keras. Cocok bagi pecinta pesta, atau wisatawan yang sengaja mengincar kehidupan malam. Tapi bagi saya, ini saatnya kembali ke hotel.

Namun tidak ada salahnya jika memanfaatkan waktu sejenak untuk melihat-lihat keriuhan di pantai yang terkenal akan sunsetnya itu.

 

[aonberita]

Share Button

Comments

comments