Berita Travel – Syaraf Manusia & Bisa Pindah, Seperti Ini Hotel Masa Depan

Share Button

Berita Travel – Syaraf Manusia & Bisa Pindah, Seperti Ini Hotel Masa Depan , Desain futuristik suatu bangunan hotel memang menarik untuk disimak. Seorang arsitek asal Inggris meluncurkan sebuah desain hotel terapung yang berbentuk seperti jaringan syaraf dan bisa berpindah.

160623_morph22

Desainer tersebut bernama Ginaluca Santusuosso (32) asal Kota London. Desain hotelnya yang menarik, menjadi pemberitaan media News Australia serta Daily Mail. Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber Jumat (11/12/2015), hotel terapung ini nantinya akan diberi nama MORPHotel.

Hotel terapung nan mewah ini terdiri dari kapsul-kapsul dengan fungsi yang berbeda. Ada yang digunakan sebagai kamar tidur, restoran, gedung bioskop serta aneka fasilitas pelengkap lainnya. Masing-masing kapsul beratapkan kaca sehingga traveler bisa melihat pemandangan yang indah di luar hotel.

Lebih uniknya lagi, hotel ini bisa bergerak dan berpindah tempat layaknya sebuah kapal pesiar. Bahkan, hotel ini punya platform khusus yang bisa tersambung dan bersandar ke pelabuhan, sehingga akan seperti sebagai sebuah kota terapung tambahan.

Selain itu, MORPHotel juga punya helipad sebagai landasan untuk tempat mendaratnya helikopter. Lebih kerennya lagi hotel terapung ini punya panel surya yang memproduksi energi sendiri, serta teknologi yang bisa memanen air hujan dan memanfaatkan energi ombak. Keren!

MORPHotel bahkan punya sebuah kebun yang bisa memproduksi sayurannya sendiri. Namun sampai saat ini, belum jelas kapan hotel terapung keren ini bisa terealisasikan. Kita tunggu saja!

Share Button

Comments

comments