Berita Travel – Seychelles Mulai Diminati Wisatawan dari Indonesia

Share Button

Berita Travel – Seychelles Mulai Diminati Wisatawan dari Indonesia

Seychelles Mulai Diminati Wisatawan dari Indonesia

Berita Travel, AonBerita- Republik Seychelles di Afrika identik dengan destinasi liburan papan atas. Namun, perlahan wisatawan Indonesia mulai liburan ke sana.

Walau jumlahnya tidak banyak, tapi wisatawan Indonesia mulai melirik Republik Seychelles di Afrika sebagai salah satu destinasi liburan. Agaknya predikat Republik Seychelles sebagai destinasi liburan selebriti dunia mulai terdengar gaungnya di Indonesia.

Ada orang-orang Indonesia yang ke sana, lumayanlah walau pun angkanya kecil,ujar Utusan Khusus Presiden Seychelles untuk ASEAN, Nico Barito.

Ditambahkan oleh Nico, umumnya traveler Indonesia yang liburan ke Republik Seychelles datang dari kaum papan atas dan mengincar lifestyle. Di kalangan sosialita, nama Seychelles memang kerap disandingkan dengan Bora-bora atau Maladewa. Jarak yang jauh dan biaya yang mahal agaknya tidak jadi masalah.

Biasanya orang-orang Indonesia ke sana itu liburan lifestyle, berkunjung ke Seychelles adalah lifestyle. Jadi kesannya sosialita, banyak lah sosialita di Indonesia,pungkas Nico.

Berdasarkan penelusuran detikTravel, koki selebriti Farah Quinn diketahui pernah liburan ke Seychelles pada bulan Maret 2015 lalu. Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram pribadi. Tentunya itu hanya menjadi salah satu contoh wisatawan Indonesia saja.

Selain dikenal indah dan mewah, Republik Seychelles juga diberkahi dengan gunung hingga budaya. Tentunya ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh traveler

Seychelles bersyukur karena bukan pulau yang rata. Ada gunung mau hiking boleh, mendaki juga boleh, di laut juga boleh, kultur budaya juga boleh, cukup lengkap walau kita juga tidak lebih banyak dari Indonesia,ujar Nico.

Ke depannya, bukan tidak mungkin kalau Republik Seychelles akan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Keindahan dan romantismenya memang menarik wisatawan yang ingin bulan madu hingga mengejar prestige.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments