Berita Travel – Satu lagi, Hotel GranDhika Buka Cabang di Semarang

Share Button

Berita Travel – Satu lagi, Hotel GranDhika Buka Cabang di Semarang

0

Berita Travel, AonBerita- Sukses dengan Hotel GranDhika Iskandarsyah, kini Adhikarya buka cabang di Semarang. Hotel GranDhika kini hadir di jalan Pemuda Semarang.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan penginapan milik pemerintah atau plat merah. Hotel ini hadir dengan 135 kamar.

Lokasi hotel yang beralamat di jalan Pemuda No. 80-82 Semarang ini sangat strategis. Destinasi berupa lawang sewu, pusat perbelanjaan, stasiun kereta, kota lama dan pecinan ada di sekitar hotel.

Ada 4 tipe kamar yang dimiliki, yaitu Deluxe 121 kamar dengan tarif Rp 575.000, Executice Deluxe 6 kamar dengan harga Rp 725.000, Premiere Deluxe 4 kamar drngan tarif 1.125.000, dan 4 kamar Junior Sweet dengan harga Rp 1.525.000. Semua harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan. Pilihan bed mulai dari Queen sampai twin.

Khusus untuk keluarga, ada kamar berbentuk connecting room yang bisa jadi pilihan. Harga-harga tersebut masih masuk ke dalam promo sampai akhir Januari 2017.

Sebagai hotel bintang 4, GranDhika memiliki fasilitas berupa rooftop pool, Gym and Spa, Restoran, 7 Meeting room, Ballroom, executive lounge dan pool bar. Kolam renang bukan hanya rooftop, tapi juga berbentuk akuarium. Keren.

Ketujuh meeting room yaitu, Maskumambang 1&2, Kinanti, Sinom 1&2, Dhandhanggula, Asmarandana. Meeting room dibagi lagi menjadi Smoking room dan non-smoking room. Meeting room memiliki kapasitas sampai 20 orang. Tapi kalau mau private juga bisa diperkecil yang hanya berkapasitas 5 orang.

Untuk Ballroom, hotel ini memberikan kapasitas sampai 200 orang. Targetnya adalah private weeding party yang hanya mengundang tamu-tamu khusus.

Namun, tak semua fasilitas siap dipakai. Misalnya seperti Gym and spa dan pool bar, fasilitas ini masih dalam tahap menunggu kiriman barang. Beberapa hal terkait kenyamanan pun masih perlu diperhatikan oleh pihak hotel. Seperti ruang kamar yang tidak kedap suara dan pelayanan kamar yang cenderung lambat.
Semua sudah kami follow up, target kita sebelum natal sudah ready semua,kata Ratih Mega Rizkiana, PA to General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Traveler yang mau wisata kuliner juga bisa datang ke restoran ini. Saat menu sarapan akan ada mie tarik yang jadi ikon hotel ini. Selain enak, mie tarik juga juga jadi atraksi memasak secara live. Bisa jadi rekomendasi bagi traveler yang mau liburan ke Semarang.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments