Berita Travel – Perayaan Natal yang Unik, Lihat Sinterklas Berenang

Share Button

Berita Travel – Perayaan Natal yang Unik, Lihat Sinterklas Berenang

Perayaan Natal yang Unik, Lihat Sinterklas Berenang

Berita Travel, AonBerita-  Sinterklas biasanya hadir dengan kereta ajaib dan sekarung hadiah. Namun di Barcelona, Spanyol, Sinterklas akan berenang di pelabuhan saat hari Natal.

Hari Natal di Barcelona berbeda dengan kota-kota lainnya. Di sana ada sebuah kompetisi yang bernama Copa de Nadal de Natacio atau Christmas Day hourbour swim.

Acara ini termasuk ke dalam tradisi lama yang mereka lakukan tiap tahun. Kegiatan ini akan diadakan di Pelabuhan Portal de la Pau di Port Vell, port end of La Rambla pada tanggal 25 Desember tiap tahunnya pada pukul 12.00 waktu setempat.

Lomba ini memiiliki 9 kategori yang berbeda. Tiap kategori akan dibatasi dengan 130 peserta renang. Pendaftaran akan dibuka muai tanggal 18.00 waktu setempat. Hal unik yang menjadi bagian tradisi ini adalah peserta renangnya.

Karena lomba ini diadakan pada hari natal, maka mereka tidak menyia-nyiakan momen ini untuk berkostum seperti sinterklas!

Membayangkan lomba renang di pelabuhan saja sudah cukup unik, apalagi dengan kostum sinterklas. Selain itu, keberanian peserta juga di uji, karena air di pelabuhan ini akan mencapai 13 derajat celcius.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments