Berita Travel – Pelabuhan Baru di Gili Trawangan Hampir Selesai

Share Button

Berita Travel – Pelabuhan Baru di Gili Trawangan Hampir Selesai

185841_gili2

Berita Travel, AonBerita-  Gili Trawangan menjadi destinasi favorit di Lombok, NTB. Kabar baiknya, pelabuhan baru di sana sebentar lagi selesai untuk menyambut kedatangan wisatawan.

Untuk meningkatkan fasilitas kenyamanan bagi para kapal dan juga perahu yang akan bersandar, Pemerintah Provinsi NTB membangun dermaga baru bernama Gili Trawangan Port.

Saat detikTravel meninjau ke dermaga tersebut, Selasa (26/4/2016), pengerjaannya sudah selesai 97 persen. Diharapkan bulan Mei mendatang dermaga sudah siap untuk beroperasi dalam menerima kapal dan perahu yang akan bersandar.

Dermaga ini nantinya bisa lebih bagus dan baik dari yang lama. Lalu bisa menampung banyak kapal dan perahu. Pengerjaannya sih dari tahun 2015 bulan Maret,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal di Gili Trawangan.
Insya Allah bulan Mei, dalam waktu dekat inilah bisa selesai dan digunakan. Kita harapkan demikian,anjutnya.

Memang dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Gili Trawangan, dermaga untuk bersandarnya perahu dan kapal harus lebih besar. Selain itu juga harus lebih baik.

Gili Trawangan hingga saat ini masih menjadi tempat favorit untuk berliburnya para turis baik lokal maupun mancanegara bila ke Lombok. Gili Trawangan masuk dalam wisata tiga gili yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments