Berita Travel – Menengok Water Park Terbesar di Amerika Serikat

Share Button

Berita Travel – Menengok Water Park Terbesar di Amerika Serikat

Menengok Water Park Terbesar di Amerika Serikat

Berita Travel, AonBerita-  Selain theme park, water park juga jadi sasaran tempat liburan traveler. Kalau di AS cobalah ke Noah’s Ark, water park terbesar di Negeri Paman Sam itu.

Main ke water park dan menjajal aneka wahana air yang seru pasti menyenangkan. Apalagi kalau tempatnya luas, bisa makin puas main seharian di sana. Jika ke AS, ada water park yang begitu luas yaitu Noah’s Ark.

Water park tersebut dibangun di Wisconsin Dells, Wisconsin, AS. Ditengok dari situs resmi Noah’s Ark Water Park, Selasa (12/7/2016), inilah water park terbesar di AS. Tak tanggung-tanggung, luasnya mencapai 28,3 hektar.

Ada lebih dari 50 seluncuran yang bisa dinikmati pengunjung. Wahananya pun beragam, mulai dari Black Anaconda yang disebut-sebut sebagai seluncuran paling mengerikan di As, hingga Scorpion’s Tail yang merupakan perosotan air pertama di AS yang dibangun hampir vertikal.

Salah satu seluncuran yang populer adalah Time Warp. Wisatawan akan diajak meluncur naik perahu karet dari ketinggian sekitar 21 meter di terowongan spiral dengan kecepatan tinggi. Selain itu, 2 kolam ombak yang luas serta sungai juga makin melengkapi keseruan di Noah’s Ark.

Kalau datang bersama anak-anak dan ingin wahana yang lebih santai, traveler pun punya banyak pilihan. Misalnya, Bumper Boats, Big Kahuna Kiddie dan area ember tumpah bernama Tadpole Bay.

Tak hanya wahana air saja, ada pula teater 4D. Wisatawan bisa menonton aneka film 4D yang seru banget. Liburan kemari pun tentu bisa jadi pengalaman tak terlupakan.

Water park ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Harga tiket masuknya USD 38,99 (Rp 511 ribu) per orang.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments