Berita Travel – Keseruan Color Party & Live Music DJ Tutup Safari Run 2016

Share Button

Berita Travel – Keseruan Color Party & Live Music DJ Tutup Safari Run 2016

163155_run1

Berita Travel, AonBerita-  Ajang Safari Run 2016 di Taman Safari Indonesia II Prigen resmi selesai. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang, hiburan live music DJ, serta color party yang seru dan meriah.

Pagelaran Safari Run 2016 usai sekitar pukul 10.30 WIB. Para peserta berhasil menyelesaikan jalur penuh tanjakan dan turunan sejauh 5 Km. Tak hanya itu, lomba lari ini menjadi spesial karena melintasi zona satwa yang dibiarkan hidup bebas seperti gajah, zebra, unta punuk dua, hingga watusi, sang sapi bertanduk raksasa dari Afrika.Tak jarang peserta berhenti sejenak untuk berfoto dengan satwa yang dilewatinya.semua peserta tampak bergembira dan menikmati jalannya lomba fun run ini.

Meski isinya lebih banyak fun dan bersenang-senang, lomba lari ini melahirkan 2 orang juara yang tercepat mencapai garis finish. Masing-masing juara diambil dari kategori pria dan wanita.

Keluar sebagai juara pertama yaitu Wahyudin di kategori pria dan Houwila di kategori wanita. Yang jadi spesial, juara di kategori wanita ternyata masih anak-anak. Bocah berusia 8 tahun ini ikut lomba lari ditemani kakeknya yang bernama Darman.

Dia kelas 2 SD Tlogosewu di Pandaan, Memang sering saya ajak ikut lomba lari, dari 1,5 tahun lalu, dipilih dari sekolahnya ikut atletik,ucap Darman.

Acara pengalungan medali kepada para pemenang dilakukan oleh seekor gajah bernama Widya. Pemenang Safari Run berhak atas beragam hadiah menarik, termasuk sepatu olahraga, aneka voucher dan tiket pesawat serta uang tunai.

Selain itu masih ada beragam hadiah doorprize yang dibagikan panitia kepada para peserta. Hadiah ini didapat melalui pengundian kupon yang dilakukan di akhir acara.

Safari Run 2016 kemudian ditutup dengan acara hiburan musik dari band dan DJ. Untuk makin menambah keseruan acara, dilakukan pula color party berupa lempar-lemparan tepung berwarna-warni yang cerah. Seru banget.

[aonberita]

 

 

Share Button

Comments

comments