Berita Travel – Keenan Pearce Diprotes Gara-gara Sebut Enrekang Jadi Tana Toraja

Share Button

Berita Travel – Keenan Pearce Diprotes Gara-gara Sebut Enrekang Jadi Tana Toraja

0

Berita Travel, AonBerita- Postingan Keenan Pearce sedang ramai diperbincangkan netizen. Ia sempat mengunggah video destinasi yang berlokasi di Enrekang, tapi menulis lokasinya di Tana Toraja.

Keenan Pearce, kakak Pevita Pearce yang hobi traveling ini, memang sering mengunggah foto-foto berbagai destinasi wisata ke akun Instagramnya yang follower-nya mencapai lebih dari 700 ribu.

Baru-baru ini, Keenan melakukan perjalanan ke Tana Toraja. Awalnya dia sempat mengunggah sebuah foto jalanan di pinggir pantai, dengan lokasi Tana Toraja,di akun @keenanpearce. Postingannya ini tak lama kemudian diserbu berbagai komentar dari netizen.

Meskipun mantan pacar penyanyi Raisa ini tidak secara langsung mengatakan ia sedang di Tana Toraja, tapi karena tag lokasi tertulis di sana, maka banyak netizen yang mengomentari kalau Keenan salah. Sebab, Tana Toraja tidak punya pantai.

@keenanpearce Sejak kapan yah toraja ada pantainya?,tutur @andi_purnamasari.

Kalau ini dibilang Pare-pare gw masih percayalah, tp klo dibilang Tana Toraja gw garuk2 kepala deh, kata @junitasylvia.

Belum reda komentar di postingan foto itu, sehari setelahnya Keenan mengunggah video pemandangan pegunungan yang di postingan itu tertulis lokasinya di Tana Toraja. Lagi-lagi netizen membanjiri kolom komentar Instagram Keenan karena alasan yang sama seperti foto pantai sebelumnya.

Dalam video itu isinya adalah Gunung Nona di Enrekang, bukan di Tana Toraja. Tak ayal, banyak netizen yang berkomentar untuk mengoreksi bahwa lokasi yang benar adalah di Enrekang.

Maaf yah bapak Kenan yang terhormat gunung Nona alias buntu kabobong letaknya di kecamatan anggeraja, kabutapen ENREKANG. Ingat loh ENREKANG bapak, tolong caption-nya di perbaiki. Objek wisata itu milik kami warga ENREKANG bukan TATOR. Jangan langsung klaim gitu aja dong,ujar @adinda_004.

Ini di Kabupaten Enrekang bang, bukan di Toraja,tutur @ariipratama30.

Namun dari sekian banyak komentar yang memojokkan, ada pula yang tetap mendukung kakak Pevita ini.

Yaelah ribet amat dah. Positif thinking aja. Mungkin dia waktu ngepost tuh gunung udah sampe di tana toraja nya. Jd lokasi instagram detect nya di tana toraja. Pas lewat gunung itu gak sempet kali buat ngepost,jelas @giginluctyf.

Tempat aja dijadiin masalah, yang penting kan petualangannya . Tetap terus berpetualangan mas keenan, explore terus indonesianya @keenanpearce,ucap @trieyunitha.

Keenan akhirnya mengucapkan maaf sambil memberikan konfirmasi. Sebenarnya video gunung yang ia unggah di Instagram itu memang bukan di Tana Toraja, tapi ada di perjalanan saat menuju ke sana. Maka dia menulis lokasinya di Tana Toraja, begitu pula dengan pantai yang telah diunggah sebelumnya.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments