Berita Travel – Ini Destinasi Wisata Unggulan di Bandung & Bogor

Share Button

Berita Travel – Ini Destinasi Wisata Unggulan di Bandung & Bogor

182101_kaw

Berita Travel, AonBerita-  Kemenpar memiliki 11 destinasi wisata unggulan di Bandung dan Bogor. Destinasinya dianggap mumpuni, siap dipromosikan ke mancanegara dan bisa jadi ide liburan seru.

Dalam rilis yang diterima detikTravel dari Kemenpar, 11 destinasi tersebut adalah Dusun Bambu, Saung Angklung Udjo, Wayang Golek, Kawah Putih, Kawah Ratu (Tangkuban perahu), Floating Market Lembang Bandung, Tarung Derajat, dan Sapulidi Sawah Patuha Resort di kawasan Bandung.

Khusus Sapulidi Sawah Patuha Resort masih menunggu konfirmasi,ujar Asisten Deputi Pemasaran Mancanegara untuk kawasan Asia Tenggara Kemenpar, Rizky Handayani.

Sedangkan di Bogor, yakni Taman Safari Indonesia Cisaura, Pancasan tempat pembuatan gong dan Hotel Rancamaya.

11 Destinasi itu menawarkan pengalaman yang berbeda-beda. Turis bisa mengenal alat musik tradisional di Saung Angklung Udjo, foto-foto seru di Kawah Putih atau mengenal satwa lebih dekat di Taman Safari Indonesia Cisaura. Pancasan juga menarik lho,

Kalau dari sisi potensi, wisata Indonesia jauh lebih bagus dibanding negara tetangga. Sekarang tinggal melakukan upaya yang tepat,tambah Rizky.

Salah satu turis yang sedang ditingkatkan jumlah kunjungannya ke Bandung dan Bogor adalah yang berasal dari Malaysia. Menpar Arief Yahya

[aonberita]

Share Button

Comments

comments