Berita Travel – Dari Toraja Sampai London, Aneka Photo Booth Keren di GATF

Share Button

Berita Travel – Dari Toraja Sampai London, Aneka Photo Booth Keren di GATF

175731_ga5

Berita Travel, AonBerita-   Mampir ke Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Jakarta pastinya asyik. Traveler tak hanya bisa berburu tiket liburan, tapi juga berfoto di photo booth keren.

Akhir pekan ini, GATF berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Dalam event tersebut, ada berbagai promo tiket dan paket wiasata menggiurkan dari maskapai Garuda Indonesia, travel agent, hotel hingga resort. Tapi selain bisa mendapat aneka promo buat liburan, pengunjung bisa selfie atau foto ramai-ramai di photo booth yang tersedia.

Photo booth ini terletak di dekat pintu masuk. Semuanya bertema destinasi liburan baik di dalam maupun luar negeri yang bisa dicapai naik Garuda Indonesia, seperti Bali, Toraja, Jepang, hingga London di Inggris.
Boleh foto-foto, nggak usah bayar lagi. Ini dari pagi sampe jam 8 malam kata Albert, petugas photo booth Jepang.

Di booth tersebut, disediakan yukata yang bisa traveler gunakan buat foto. Bahkan ada meja dan bantal duduk yang disusun seperti dalam rumah khas Jepang untuk tempat berfoto. Berbagai photo booth pun ramai dikunjungi sejak pagi.
Ramai banget dari tadi pagi. Kalau di sini bisa foto petualangan, itu ada gunungnya,ujar Davis, penjaga seorang penjaga booth dengan latar pegunungan.

Adanya photo booth tersebut menambah suasana semarak di GATF. Pengunjung yang datang juga tak menyia-nyiakan kesempatan berfoto dari booth yang satu ke yang lain. Jadi terkadang mau foto juga harus antre.
Makin menarik ya (GATF). Saya sudah foto di booth ini (London), habis ini mau ke booth Toraja,” ucap Irfan, seorang pengunjung dari Jakarta Timur.

[aonberita]

Share Button

Comments

comments