Berita Travel – 10 Bandara di Dunia yang Paling Asyik Buat Transit

Share Button

Berita Travel – 10 Bandara di Dunia yang Paling Asyik Buat Transit

10 Bandara di Dunia yang Paling Asyik Buat Transit

Berita Travel, AonBerita- Bepergian jarak jauh, biasanya traveler harus transit di satu atau dua bandara sebelum tiba di tujuan. Inilah 10 bandara terbaik untuk transit versi SkyTrax.

Belum lama ini, SkyTrax World Airlines Awards kembali digelar. Dalam ajang penghargaan dunia penerbangan bergengsi ini, sejumlah kategori dinilai, mulai dari fasilitas sampai klasifikasi bandara. Belasan juta traveler pun ikut serta dalam survei untuk menilai 550 bandara dunia.

Salah satu kategorinya adalah World’s Best Airports for Transit Passengers 2016. Dilihat dari situs resminya, Kamis (21/7/2016), Bandara Internasional Incheon di Korea Selatan berhasil menduduki peringkat pertama sebagai bandara terbaik untuk penumpang transit.

Tak mengherankan karena memang bandara di Negeri Ginseng ini fasilitasnya lengkap dan tidak bikin traveler bosan. Sebut saja spa, lapangan golf, taman hingga museum budaya korea. Lengkap!

Menyusul di posisi kedua, ada Bandara Internasional Changi di Singapura yang kelengkapan fasilitasnya juga patut diacungi jempol. Di bawah Changi, ada Bandara Internasional Hong Kong dan Bandara Haneda di posisi ketiga dan keempat.

Berikut 10 besar World’s Best Airports for Transit Passengers 2016 versi SkyTrax:

1. Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan
2. Bandara Internasional Changi, Singapura
3. Bandara Internasional Hong Kong, Hong Kong
4. Bandara Internasional Haneda, Jepang
5. Bandara Internasional Narita, Jepang
6. Bandara Munich, Jepang
7. Bandara Internasional Hamad, Qatar
8. Bandara Internasional Schiphol, Belanda
9. Bandara Zurich, Swiss
10. Bandara Internasional, Kuala Lumpur, Malaysia

[aonberita]

Share Button

Comments

comments