Berita Terikini – Sempat Terjadi Emosi di Sosmed, Ini Kata Dewi Persik

Share Button

Berita Terikini – Sempat Terjadi Emosi di Sosmed, Ini Kata Dewi Persik

 

Sebelumnya Dewi Persik menunjukkan emosi pada keponakannya di media sosial. Hal tersebut terjadi karena masalah keuangan.

Dewi pun mengklarifikasi masalah tersebut saat ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat pada Kamis (19/1/2017). Ia berharap bisa menyelesaikan masalahnya dengan sang keponakan secara baik-baik.

Berita Terbaik

Kalo masalah itu, itu masalah keluarga yang pastinya bisa saya selesaikan dengan baik. Jadi itukan masalahnya teman-teman pasti sudah tahu, yang terjadi ya seperti itu. Cuma saat ini adalah PR untuk saya, bagaimana bisa selesaikan masalah itu dengan baik, ungkapnya.

"Berita Terbaik"
Dewi Persik

Mantan istri Saipul Jamil itu tidak mau banyak bercerita mengenai permasalahannya tersebut. Namun hingga kini, sang pedangdut masih belum melakukan komunikasi apapun dengan sang keponakan.

Sebenernya nggak ada komunikasi apa-apa, komunikasinya hanya seperti itu. Saya tidak bisa cerita banyak apa yang terjadi dan itu yang terjadi,” tuturnya.

Kini, postingan tersebut sudah tak lagi nampak di media sosial. Tak lama setelah menjadi omongan publik, Depe pun langsung menghapusnya.

 

Berita Terbaik Terpercaya

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments