Berita Terbaik – Suami Ria Irawan Memberikan Semangat untuk Lawan Penyakit

Share Button

Berita Terbaik – Suami Ria Irawan Memberikan Semangat untuk Lawan Penyakit

 

Setelah dipersunting Mayky Wongkar, terlihat beberapa perubahan dari Ria Irawan. Selain penampilan, sikap Ria pun terlihat lebih kalem.

Ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017), Ria terlihat menggunakan hijab bernuansa merah. Tutur kata dan geraknya pun lebih santai.

Aku kalem karena efek kemo sih, jawab Ria tersenyum kepada master855.com

Perubahan di dia? Rambutnya nggak ada coy,” timpal sang suami yang sebelumnya sudah menjadi asistennya selama 11 tahun.

Berita Terbaik

Mendengar jawaban sang suami, Ria merasa bahagia karena suami memberinya semangat melalui hashtag.

Ya gitu deh. Hashtag-nya dia kan #SuamiCintaIstriBotak tuh benar-benar nggak tahu kenapa. Sebetulnya sih aku menutup begini karena memang kondisi kulit kepala memang nggak enak banget kan,” cerita perempuan berusia 47 tahun itu.

Aktris dan penyanyi yang ngetop pada era 70-an itu pun menceritakan bahwa saat ini dirinya memang tidak nyaman mengenakan hijab tanpa rambut. Tapi, keputusannya untuk berhijab masih belum bisa diterima seutuhnya oleh sang suami.

"Berita Terbaik"
Ria Irawan

Ria menjelaskan, sang suami yang seorang mualaf khawatir dengan penampilan Ria berhijab dan tertutup tidak bisa menjadi inspirasi untuk wanita yang beragama di luar Islam. Sebagai wanita yang sedang kembali berjuang melawan kanker, Ria seringkali dimintai nasihat oleh banyak pria yang mempunyai istri penderita kanker soal penampilan.

“Nggak, kalau aku sih berpikirnya kenapa hashtag-nya #SuamiCintaIstriKepalaBotak karena penginnya sih Ria Irawan-nya nggak cuma jadi satu panutan misalnya, Islam doang. Pengin semualah. Indonesia kan macam-macam. Ada Islam, Kristen dan lain-lain,” jelas Mayky.

 

Berita Selebriti Terbaik

Posted

By

www.aon333.com

Share Button

Comments

comments