Berita Selebritis – Zayn Malik-Harry Styles Saling Tuduh

Share Button

Berita Selebritis – Zayn Malik-Harry Styles Saling Tuduh – Konflik Zayn Malik dengan para personel One Direction mencapai babak baru. Bahkan, antara Zayn Malik dan Harry Styles saling menuduh telah melakukan kebohongan.

Berita Selebritis - Zayn Malik-Harry Styles Saling Tuduh
Berita Selebritis – Zayn Malik-Harry Styles Saling Tuduh

Menurut Harry, bekas rekan satu grupnya itu berbohong kepada media guna mencari perhatian dan menjual rekaman solonya. Demikian seperti dikatakan seorang sumber terdekat kedua orang itu secara eksklusif kepada HollywoodLife.

Ini juga merupakan buntut dari masalah sebelumnya. Dikabarkan usai keluar dari One Direction, Zayn Malik mengklaim dirinya lelah mencoba berkomunikasi dengan empat anggota lainnya. Menurutnya, setiap usaha komunikasi yang dilakukan Zayn malah diacuhkan oleh mantan rekan di One Direction.

Penyanyi yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-23 pada 12 Januari, terus mencoba memberikan pesan elektrik kepada Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan serta Louis Tomlinson. Namun, pesan yang dikirim olehnya tidak pernah dibalas.

“Sebenarnya, aku belum pernah berbicara dengan mereka. Tapi aku sering berkomunikasi dengan Liam Payne, tapi sedikit,” ujar mantan kekasih Perrie Edwards itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Zayn juga mengungkapkan kebohongan yang disebarkan oleh para anggota One Direction. Dalam hal ini, empat anggota tersebut sesumbar bahwa mereka masih berteman dan berkomunikasi dengan Zayn.

Sayangnya, ucapan dari para anggota One Direction adalah bohong. Sebab baik telepon maupun pesan yang diberikan oleh Zayn tidak pernah dibalas ataupun ditanggapi.

“Saat ditanya tentang masalah tersebut, kepada publik mereka mengatakan masih berkomunikasi denganku dan mengatakan bahwa kami masih berteman. Tapi bukan itu, aku mencoba menghubungi mereka, namun mereka tak pernah menjawab pesan atau teleponku,” katanya.

Kini, Harry membela diri dan grupnya. Justru Zayn ia tuduh berbohong, semua ungkapan di atas hanya merupakan usaha agar mantan rekannya di One D itu tetap dapat atensi media dunia, plus dalam rangka menjual rekaman album solonya.

“Ketika Zayn meninggalkan grup ini, dia pergi begitu saja,” tutur sumber terdekat One D secara eksklusif kepada HollywoodLife. “Dia senang menghilang dan memutus seluruh hubungan komunikasi,” imbuhnya.

Berita Selebritis – Zayn Malik-Harry Styles Saling Tuduh

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments