Berita Selebritis – Xiumin ‘EXO’ Cedera di ISAC 2016

Share Button

Berita Selebritis – Xiumin ‘EXO’ Cedera di ISAC 2016 – Idol Star Athletic Championship (ISAC) 2016 kembali memakan korban. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ISAC tahun ini juga membuat sejumlah idol mengalami cedera.

Berita Selebritis - Xiumin 'EXO' Cedera di ISAC 2016
Berita Selebritis – Xiumin ‘EXO’ Cedera di ISAC 2016

Yang terbaru, Xiumin dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki saat mengikuti pertandingan futsal. Member EXO tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Xiumin menderita sebuah cedera selama pertandingan futsal hari ini (19/1/2016). Tim medis di lokasi memberi Xiumin pengobatan awal. Dia pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih jauh,” tutur perwakilan ISAC seperti dilansirSoompi.

Selama ini, ajang kompetisi olahraga para idol K-Pop tersebut memang selalu mendapat kritik dari penonton. Pasalnya, selain menyebabkan banyak idol cedera, jadwal syuting ISAC yang berlangsung dari pagi hingga malam juga dianggap menyulitkan para idol.

Meski demikian, ISAC tetap diadakan tiap tahunnya. Tahun ini, acara yang disiarkan oleh stasiun televisi MBC itu diikuti oleh EXO, TWICE, Beast, VIXX, A Pink, B.A.P, Lovelyz, G-Friend, Red Velvet dan banyak lainnya.

Share Button

Comments

comments