Berita Selebritis – Wefie di ‘Ranjang’ Mina Dan BamBam Bantah Pacaran

Share Button

Berita Selebritis – Wefie di ‘Ranjang’ Mina Dan BamBam Bantah Pacaran – GOT7 baru saja merilis album terakhir dari trilogi FLIGHT LOG: ARRIVAL dengan lagu andalan berjudul Never Ever yang MV-nya sudah ditonton lebih drai dua juta kali dalam waktu 12 jam saja. Sayangnya nih, comeback-nya JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom diiringi dengan rumor yang kurang mengenakkan.

Berita Selebritis - Wefie di 'Ranjang' Mina Dan BamBam Bantah Pacaran
Berita Selebritis – Wefie di ‘Ranjang’ Mina Dan BamBam Bantah Pacaran

Rumor ini menyangkut BamBam. Member asal Thailand itu dirumorkan pacaran dengan rekan seagensinya dari girlgroup TWICE, Mina. Dilansir dari Allkpop, rumor hubungan asmara antara BamBam dan Mina ini berawal dari beredarnya foto wefie mereka secara luas di media sosial China.

Banyak yang meyakini kalau foto itu adalah ulah hacker yang mengambil dari akun pribadi milik BamBam atau Mina. Tak sedikit pula yang percaya kalau wefie yang diduga dilakukan di atas ranjang itu hanyalah hasil Photoshop belaka.

Setelah rumor tersebut bikin geger fans GOT7 dan TWICE, agensi mereka JYP Entertainment akhirnya angkat bicara. JYP Entertainment mengakui kalau foto tersebut bukanlah hasil Photoshop, tapi agensi milik Park Jin Young itu membantah ada hubungan spesial antara BamBam dengan gadis asal Jepang itu.

“Itu hanyalah foto yang kebetulan mereka (BamBam dan Mina) ambil berdua saja. Mereka hanya rekan satu agensi. Kami akan melakukan penuntutan secara resmi jika ada pencemaran nama baik terhadap keduanya,” kata pernyataan dari JYP.

Berita Selebritis – Wefie di ‘Ranjang’ Mina Dan BamBam Bantah Pacaran

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments