Berita Selebritis – Usai 2NE1 Bubar , Depresi Dara Semakin Menjadi

Share Button

Berita Selebritis – Usai 2NE1 Bubar , Depresi Dara Semakin Menjadi – Meski sudah dua bulan berlalu, namun bubarnya 2NE1 masih menyisakan kesedihan luar biasa. Kesedihan tak hanya dirasakan oleh fans, tapi juga para member 2NE1, termasuk Sandara Park.

Berita Selebritis - Usai 2NE1 Bubar , Depresi Dara Semakin Menjadi
Berita Selebritis – Usai 2NE1 Bubar , Depresi Dara Semakin Menjadi

Dara bahkan mengalami depresi berat saat tahu grup yang digawanginya dibubarkan oleh YG Entertainment selaku agensi. Saat menjadi bintang tamu Talking Street, Dara mengutarakan bagaimana perasaannya saat mendapat kabar buruk itu.

“Pertama (mendapat kabar), aku langsung hancur. Aku menyangkalnya dan menjadi depresi. Tapi sekarang, aku sudah menerima kenyataan dan memutuskan untuk ambil bagian di acara ini,” tutur Dara.

Meski sudah bubar, namun Dara dan member 2NE1 lain masih menjalin komunikasi. Idol yang sempat diisukan pacaran dengan G-Dragon ini mengaku masih sering menghabiskan waktu dengan para member seperti sebelum grup mereka bubar.

“Aku menghabiskan waktu dengan member lain seperti biasa. Aku menjadikan mereka teman-teman terdekatku,” ujar Dara.

Seperti yang sudah diketahui, 2NE1 diumumkan bubar oleh YG Entertainment pada akhir 2016 lalu setelah dua tahun lebih vakum. Sebagai lagu perpisahan, 2NE1 merilis Goodbye pada 21 Januari 2017 lalu.

Berita Selebritis – Usai 2NE1 Bubar , Depresi Dara Semakin Menjadi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments