Berita Selebritis – TOP Dan Junsu Bakal Wamil Barengan

Share Button

Berita Selebritis – TOP Dan Junsu Bakal Wamil Barengan – Februari 2017 nanti, dunia K-Pop akan ditinggal dua idol bertalentanya. T.O.P dan Junsu telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer (wamil) mereka secara bersamaan mulai 9 Februari 2017 mendatang.

Berita Selebritis - TOP Dan Junsu Bakal Wamil Barengan
Berita Selebritis – TOP Dan Junsu Bakal Wamil Barengan

Web resmi kepolisian wajib militer Korea Selatan telah mengumumkan hal tersebut. Tak hanya mulai wamil bersamaan, T.O.P dan member JYJ itu juga akan menjalani pelatihan selama lima minggu di Nonsan bersama-sama.

Walau begitu, T.O.P dan Junsu akan ditempatkan di pos yang berbeda usai menerima pelatihan wamil mereka. Selagi Junsu diposkan di agen kepolisian provinsi Gyeonggi, personel BIGBANG tersebut akan menjalankan tugas kenegaraannya di kantor polisi regional Seoul.

Pengumuman ini sedikit banyak menarik perhatian netizen. Popularitas luar biasa T.O.P dan Junsu sebagai idol-idol senior bertalenta di K-POP membuat netizen bertanya-tanya bagaimana perasaan fans mereka nanti.

“Aku akan menunggu banjir air mata dari fans kedua belah pihak,” komentar @ygbad_boy.

“Aku tak siap melihat BIGBANG wamil. T.O.P dari BIGBANG, Junsu dari JYJ, dua legenda K-POP terbaik untukku, pergi (wamil) bersamaan. Hatiku tak kuat menerima ini,” sambung @GDYBMino.

Berita Selebritis – TOP Dan Junsu Bakal Wamil Barengan

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments