Berita Selebritis – Tinggalkan Sekolah Favorit, Ranty Maria Lebih Pilih Untuk Homeschooling

Share Button

Berita Selebritis – Tinggalkan Sekolah Favorit, Ranty Maria Lebih Pilih Untuk Homeschooling – Aktris muda yang menapaki karirnya sejak masih anak-anak, Ranty Maria Aprilly Kariso atau Ranty Maria akhirnya memilih untuk menjalani homeschooling dan meninggalkan sekolah regulernya di SMA BPK Penabur, Jakarta. Kekasih Ammar Zoni ini mengaku sudah tak bisa lagi mengatur waktu antara sekolah dan jadwal syutingnya yang makin padat.

“Aku baru tahun ini homeschooling karena kemarin nggak bisa ngatur waktunya,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tangerang, beberapa hari silam.

“Sekolah aku kan sekolah favorit. Jadi masuk tuh jam 7 kurang, pulang sekolah jam 16.15, jadi benar-benar nggak kekejar matahari kalau mau syuting. Jadi aku milih homeschooling sih,” lanjutnya.

Sebenarnya keputusan Ranty ini cukup berat diterima kedua orangtuanya. Sebab, mami dan papi Ranty sangat mengutamakan pendidikan daripada karir sang putri di dunia hiburan.

tinggalkan-sekolah-favorit-ranty-maria--8d5172

Berita Selebritis

“Sebenarnya sih keinginan aku karena orangtua aku lebih mendukung pendidikan aku, apalagi Papi. Cuma kalau Mami lebih kamu nyamannya gimana. Aku bilang sama Mami yang penting nanti aku mau kuliahnya beneran,” jelasnya.

Kini, Ranty pun lebih punya banyak waktu di lokasi syuting, bagaimana sih cara dia menghilangkan kebosanan ketika menunggu giliran take? Ternyata kehadiran teman-teman sesama pemain adalah kuncinya.

“Biasanya sih makan, pergi makan sama teman-teman yang nggak take, nongkrong, gosip sama yang cewek-ceweknya. Nggak kerasa kok kalau sama teman-teman,” ungkapnya.

Kadang, Ranty juga merasa sedikit bosan jika harus menjalani take adegan seorang diri. “Tergantung sih kalau scene-nya banyakan sendiri pasti bosan. Tapi kalau scene-nya ramai-ramai nggak pernah terasa bosan. Karena lebih have fun sih,” tandasnya.

Berita Selebritis – Tinggalkan Sekolah Favorit, Ranty Maria Lebih Pilih Untuk Homeschooling

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments