Berita Selebritis – Ternyata Ibunda Denada Sudah Panggil Ihsan Tarore itu Calon Menantu

Share Button

Berita Selebritis – Ternyata Ibunda Denada Sudah Panggil Ihsan Tarore itu Calon Menantu – Keseriusan untuk menuju sebuah pernikahan agaknya makin ditunjukkan pasangan selebriti Denada dan Ihsan Tarore.  Tak hanya makin mesra saat duet di atas panggung, hubungan kedua belah pihak keluarga juga menyiratkan sinyal positif. Benarkah sudah ada pertemuan keluarga untuk membahas pernikahan?

“Tadi sudah ketemu, kemarin juga pernah ketemu. Kita pernah makan bareng, kumpul bareng juga. Banyak deh. Kalau ada kabar bahagia pasti dikabarin. Yang pasti yang pengen aku tahu dia dulu,” ujar Ihsan Tarore saat dijumpai di kawasan Jalan Antasari.

“Kalau pertemuan keluarga untuk pernikahan nanti kalau ada pasti akan dikabari. Bukan enggak memberi tahu, kalau ada pasti dikabari itu adalah berita menggembirakan. Kalau ada pasti di-share,” imbuh Denada di kesempatan yang sama.

asdasd

Berita Selebritis

Bukan tanpa alasan isu pernikahan Denada dan Ihsan mencuat ke permukaan. Pasalnya ibunda Denada, Emilia Contessa, sebelumnya telah memanggil Ihsan dengan sebutan calon mantu. Tak tinggal diam, Denada pun segera menanggapi hal tersebut.

“Kalau saya melihatnya, ibu saya pasti sama seperti ibu yang lain. Dia hanya ingin mendoakan anaknya bahagia. Selama ini yang mama ngomong ke saya kelihatan betul kalau Sakira itu sayang ke Abang (Ihsan). Eyang putri mana yang gak bahagia cucunya dari anak satu-satunya disayang tulus sama seseorang,” ungkap wanita 38 tahun tersebut.

Lebih lanjut Denada juga menegaskan jika sejauh ini belum ada pembahasan soal pernikahannya dan Ihsan. “Kalau ada nanti dikabari. Beneran gak mungkin gak dikasih tahu. Kalau siap(melamar) masa iya ngomongnya di depan orang,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Ternyata Ibunda Denada Sudah Panggil Ihsan Tarore itu Calon Menantu

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments