Berita Selebritis – Tentang Seorang Vicky Kharisma, Ini Kata Sang Ayah Acha Septriasa

Share Button

Berita Selebritis – Tentang Seorang Vicky Kharisma, Ini Kata Sang Ayah Acha Septriasa – Acha Septriasa akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah dinikahi sang kekasih, Vicky Kharisma. Momen sakral pernikahan keduanya dilangsungkan di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat

Bagi kedua orangtua Acha, Vicky bukanlah sosok baru buat mereka. Yap, Vicky ternyata teman dari adik Acha sendiri. Pria yang bekerja di Australia itu bahkan pernah tinggal di kos milik orangtua Acha.

Sagitta Ahimza, ayah Acha juga masih ingat betul momen saat Vicky pertama kali mendapatkan pekerjaan. Siapa sangka kalau ayah Acha lah orang yang pertama kali dihubungi oleh Vicky untuk memberitahukan kabar bahagia itu.

pasangan-suami-istri-baru-acha-septriasa-dan-vicky-kharisma_20161211_183634

Berita Selebritis

“Waktu dia dapat pekerjaan setelah lulus kuliah, saya orang yang pertama dihubungi. Katanya: Om saya dapat kerjaan di sini, gajinya berapa ribu ringgit. Saya bilang: Alhamdulilah. Setelah itu dia berjuang terus mendapatkan yang terbaik,” ujar Sagitta saat ditemui di Hotel Le Meridien, kawasan Jakarta Pusat

Disambung oleh Sagitta, Vicky dan Acha memiliki karakter yang sama yakni tanggung jawab dengan pekerjaan. Ia pun berharap kecocokan ini bisa membuat keduanya saling mendukung karir masing-masing untuk lebih baik lagi tentunya.

“Dia orang yang bertanggung jawab sama pekerjaannya. Acha juga begitu, mungkin itu yang membuat mereka cocok. Semoga tidak menjadi benturan ketika Acha juga ingin main film. Intinya mereka saling mendukung,” pungkas ayah Acha.

Berita Selebritis – Tentang Seorang Vicky Kharisma, Ini Kata Sang Ayah Acha Septriasa

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments