Berita Selebritis – Taylor Swift Kejutkan Puluhan Pasien Rumah Sakit

Share Button

Berita Selebritis – Taylor Swift Kejutkan Puluhan Pasien Rumah Sakit – Puluhan pasien muda berkumpul bersama di sebuah rumah sakit di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, untuk merayakan pembukaan sebuah studio multimedia dan broadcasting di dalam rumah sakit. Seketika mereka dikejutkan dengan kehadiran bintang pop Taylor Swift.

Berita Selebritis - Taylor Swift Kejutkan Puluhan Pasien Rumah Sakit
Berita Selebritis – Taylor Swift Kejutkan Puluhan Pasien Rumah Sakit

Studio tersebut merupakan buah pemikiran Ryan Seacrest, pembawa acara American Idol, bersama yayasannya Ryan Seacrest Foundation yang akan membangun beberapa studio multimedia dan broadcasting di rumah sakit.

“Sangat mendebarkan melihat Taylor mengejutkan para pasien, benar-benar membuat siaran pertama kami di Vanderbilt menjadi lebih spesial,” kata Seacrest saat meluncurkan Seacrest Studios.

Taylor, yang baru saja pulang dari liburan romantisnya bersama Calvin Harris, menilai studio tersebut sangat berarti untuk melatih kreativitas anak-anak yang menjadi pasien di rumah sakit itu.

“Aku sangat bersyukur dapat berada di sini saat acara pembukaan. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ryan untuk segala sesuatu yang ia lakukan untuk membantu anak-anak dan untuk benar-benar mengubah pengalaman berada di rumah sakit menjadi sebaik mungkin. Terima kasih telah mengundangku. Kalian luar biasa,” ujar Taylor.

Ini bukanlah kali pertama pelantun lagu Bad Blood mengejutkan para pasien rumah sakit dengan kunjungannya. Sebelumnya ia juga sempat mengunjungi Hasbro Children’s Hospital, di Providence, Rhode Island.

Berita Selebritis – Taylor Swift Kejutkan Puluhan Pasien Rumah Sakit

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments