Berita Selebritis – Tak Hargai Penggemar, Hyunseung ‘BEAST’ Minta Maaf

Share Button

Berita Selebritis – Tak Hargai Penggemar, Hyunseung ‘BEAST’ Minta Maaf – Para penggemar BEAST beberapa waktu lalu ramai membicarakan tentang sikap yang Jang Hyunseung yang dianggap arogan dan tak menghargai penggemar. Pelantun Good Luck itu pun akhirnya melayangkan permohonan maaf kepada penggemarnya.

Berita Selebritis - Tak Hargai Penggemar, Hyunseung 'BEAST' Minta Maaf
Berita Selebritis – Tak Hargai Penggemar, Hyunseung ‘BEAST’ Minta Maaf

Jang Hyunseung menjadi topik pembicaraan karena dalam beberapa penampilan bersama BEAST ia terlihat tidak peduli, seperti tertidur saat wawancara dan tampil malas-malasan di panggung. Satu hal yang menjadi perhatian para fans adalah saat ia tidak hadir dalam acara jumpa fans dan malah terlihat bersama wanita di tempat lain.

Melalui akun fancafe grupnya, Hyunseung menyatakan memohon maaf atas ketidakpeduliannya dan akan melakukan introspeksi atas sikapnya tersebut.

“Aku mengumpulkan keberanianku untuk menyampaikan kejujuranku kepada fans yang mencintaiku dan BEAST. Aku betul-betul minta maaf sekali lagi karena telah menyebabkan masalah,” tulisnya, seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, agensi CUBE Entertainment juga telah merilis permohonan maaf secara resmi melalui media sosial terkait kontroversi yang melibatkan artisnya. Mereka mengatakan kalau Hyunseung telah menyadari semua kontroversi yang menyebar luas terkait sikapnya.

“Kami juga sangat menyadari kalau ini kelalaian dalam mengatur artis kami, dan kami berencana melakukan yang terbaik serta memastikan kalau hal ini tidak akan terjadi lagi. Kami sekali lagi menundukkan kepala kami untuk meminta maaf yang menyebabkan banyak orang memerhatikan isu ini. Terima kasih,” tulis agensi.

Berita Selebritis – Tak Hargai Penggemar, Hyunseung ‘BEAST’ Minta Maaf

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments