Berita Selebritis – T.O.P Lamar Jadi Polisi

Share Button

Berita Selebritis – T.O.P Lamar Jadi Polisi – Bagi fans boyband K-Pop, salah satu hal yang paling bikin sedih itu kalau idolanya harus menjalani wajib militer. Soalnya kewajiban bagi tiap pria sehat di Korea itu bakal membuat para idola K-Pop harus istirahat dari dunia entertainment selama hampir dua tahun.

Kali ini fans Big Bang yang sebentar lagi akan ditinggal nih sama sama salah satu idolanya. T.O.P yang merupakan member paling tua akan segera menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

T.O.P telah menyelesaikan ujian polisi wajib militer pada hari Selasa (25/10). Nama asli T.O.P yaitu Choi Seung Hyun juga masuk di daftar para pelamar yang ingin gabung di polisi kemiliteran.

Berita Selebritis - T.O.P Lamar Jadi Polisi
Berita Selebritis – T.O.P Lamar Jadi Polisi

Pengumuman lolos tidaknya T.O.P sebagai polisi militer akan diumumkan pada tanggal 11 November mendatang. Kalau dia lolos, maka penyanyi lagu Doom Dada itu akan menjalani wajib militernya sebagai polisi mulai tahun depan.

Sederet bintang ganteng K-Pop juga menjalani wajib militernya sebagai polisi. Mereka antara lain Lee Donghae dan Choi Siwon dari Super Junior serta rekan satu agensi mereka, Changmin TVXQ. Ketiganya sering terlihat bersama memakai seragam kepolisian yang membuat ketiganya makin tampak gagah.

Mengingat usia yang makin bertambah, pastinya member Big Bang yang lain juga bakal segera menjalani wajib militer. Untungnya sih kabarnya G-Dragon akan segera comeback tahun ini, jadi kita bakal dapat lagu-lagu baru sebelum mereka wamil.

Berita Selebritis – T.O.P Lamar Jadi Polisi

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments