Berita Selebritis – T.O.P Diam Diam Sudah Daftar Wamil

Share Button

Berita Selebritis – T.O.P Diam Diam Sudah Daftar Wamil – T.O.P tampaknya akan menjadi personel pertama BIGBANG yang menjalani tugas wajib militer (wamil). Pasalnya, pemilik nama asli Choi Seunghyun itu diketahui diam-diam telah menjalani tes untuk wamil.

Media Xports News memberitakan jika T.O.P telah menjalani tes masuk kepolisian. Nama Choi Seunghyun terdaftar di website resmi pelamar yang menandakan pelantun If You tersebut telah mendaftar untuk bisa menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan.

Berita Selebritis - T.O.P Diam Diam Sudah Daftar Wamil
Berita Selebritis – T.O.P Diam Diam Sudah Daftar Wamil

Dilansir Soompi, Hasil ujian T.O.P baru akan diumumkan pada 11 November nanti. Seandainya lolos tes, maka penyanyi 29 tahun tersebut akan menjalani tugas wamilnya sebagai seorang polisi. Kabarnya, T.O.P berencana untuk wamil tahun depan.

T.O.P bukan lah idol pertama yang akan bertugas sebagai polisi selama wamil. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Siwon, Donghae ‘Super Junior’, dan Changmin ‘TVXQ’.

Di sisi lain, saat ini T.O.P tengah sibuk mempersiapkan album baru BIGBANG yang dijadwalkan rilis akhir tahun nanti. YG Entertainment selaku agensi telah mengumumkan jika grup beranggotakan lima orang itu sudah selesai melakukan syuting video klip untuk lagu mereka.

Berita Selebritis – T.O.P Diam Diam Sudah Daftar Wamil

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments