Berita Selebritis – Sungha Jung Tutup Tur Indonesia Malam Ini

Share Button

Berita Selebritis – Sungha Jung Tutup Tur Indonesia Malam Ini – Usai melakukan tur Sungha Jung Indonesia Tour 2016 di tiga kota sejak akhir Mei 2016, akhirnya gitaris muda asal Korea Selatan tersebut menutup rangakaian turnya di sekitar Jakarta. Penutup tur tersebut akan digelar pada malam ini di Paramount Grand Ballroom, Atria Hotel, Tangerang, pada hari Minggu setempat.

Berita Selebritis - Sungha Jung Tutup Tur Indonesia Malam Ini
Berita Selebritis – Sungha Jung Tutup Tur Indonesia Malam Ini

Sebelumnya, gitrasi akustik tersebut telah mengunjungi Medan (29 Mei), Bali (1 Juni), dan Surabaya (4 Juni). Ia pun tak lupa mengabadikan momen perjalanan turnya di akun media sosial pribadinya.

Lewat akun Instagram-nya, laki-laki berusia 19 tahun tersebut mengunggah kalimat pamitan dirinya dari kota Surabaya sebelum berangkat ke Jakarta.

“Sampai jumpa Surabaya! Terima kasih banyak dan hati-hati. Jakarta besok! #sampaijumpa #surabaya,” tulisnya dalam bahasa Inggris tadi malam.

Kedatangannya dalam rangkaian tur terakhir di Indonesia tahun ini membuat para penggemarnya. Seperti yang ditulis oleh @Ade_advent, “Yee, besok ketemu Sungha,” dan @Diktasya yang menulis, “Yeaahh Jakarta!! Enggak sabar!.” Ini kedua kalinya Sungha Jung sendiri mengunjungi Indonesia dalam Tournya, sebelumnya Sungha Jung juga sudah pernah melakukan Tour konser di Indonesia.

Berita Selebritis – Sungha Jung Tutup Tur Indonesia Malam Ini

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments