Berita Selebritis – Song Ji Hyo Beri Syarat Untuk Maafkan Pacar Yang Selingkuh

Share Button

Berita Selebritis – Song Ji Hyo Beri Syarat Untuk Maafkan Pacar Yang Selingkuh – Personel wanita acara variety show Korea Selatan Running Man, Song Ji Hyo, akan bermain dalam drama baru dengan working title This Week, My Wife Is Having an Affair, dan menjadi lawan main aktor Lee Sun Kyun.

Film tersebut diangkat dari sebuah serial televisi Jepang dengan judul yang sama. Meski Song Ji Hyo sendiri belum memiliki rencana untuk menikah, dirinya angkat bicara tentang pendapatnya terhadap isu perselingkuhan di acara televisi Abnormal Summit ketika hadir sebagai bintang tamu, Senin 24 Oktober 2016.

Berita Selebritis - Song Ji Hyo Beri Syarat Untuk Maafkan Pacar Yang Selingkuh
Berita Selebritis – Song Ji Hyo Beri Syarat Untuk Maafkan Pacar Yang Selingkuh

Song Ji Hyo mengungkapkan dirinya dapat memaafkan jika pasangannya selingkuh, namun hanya sekali.

“Kurasa aku bisa membiarkannya sekali, itu kesalahan. Tapi aku tidak akan memaafkannya ketika bertemu wanita yang sama dua kali,” papar Song Ji Hyo.

Dirinya mengatakan dapat menanyakan pasangannya tersebut dengan frontal apabila curiga, namun tidak memiliki bukti apapun.

“Kalau aku curiga tetapi tidak punya bukti, aku tidak akan stalking atau mencari bukti. Aku hanya bakal tanya dia,” tambah aktris yang akrab disapa Ace di Running Man tersebut..

Song Ji Hyo menambahkan, dirinya sangat berlawanan dengan perceraian. Menurut Song Ji Hyo, perceraian hanya dapat dilakukan setelah semua cara lain telah dicoba dan tidak membantu.

“Keluarga itu lebih dari sekedar seorang pria dan wanita. Itu terdiri dari janji yang tak terhitung. Kurasa pemutusan hubungan pernikahan layak untuk dibahas lebih dalam daripada diskusi sebelum dirusak,” ucapnya menutup pernyataan tersebut.

Berita Selebritis – Song Ji Hyo Beri Syarat Untuk Maafkan Pacar Yang Selingkuh

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments