Berita Selebritis – Soal Kabar Gugatan Cerai Dari Istri, Tommy Kurniawan Lebih Memilih Untuk Diam

Share Button

Berita Selebritis – Soal Kabar Gugatan Cerai Dari Istri, Tommy Kurniawan Lebih Memilih Untuk Diam – Beberapa waktu lalu beredar kabar bila pernikahan Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira tengah dilanda keretakan. Namun saat diklarifikasi, pihak Tommy memberikan bantahan dan mengatakan rumah tangganya baik-baik saja.

“Jadi semua baik-baik saja, nggak ada apa-apa. Kita lewati beberapa fase yang harus kita lewati,” kata Tommy ditemui awal Januari lalu.

Namun mendadak saja pihak Tania memberikan statement berbeda. Bahkan ia dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang.

soal-kabar-gugatan-cerai-dari-istri-tom-186fc7

Berita Selebritis

Berkenaan dengan kabar yang berhembus, reporter berusaha meminta konfrimasi langsung dari Tommy yang sedang melakukan syuting sebuah program televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Sayangnya pria berusia 32 tahun itu enggan memberi tanggapan. Bahkan ia sempat tak menoleh ketika namanya dipanggil.

“Maaf,” katanya singkat sembari berjalan menuju Range Rover silver-nya terparkir.

“Nanti pasti ngomong kok,” tambahnya setelah diam dicecar dengan beberapa pertanyaan.

Tommy Kurniawan menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak bernama Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Berita Selebritis – Soal Kabar Gugatan Cerai Dari Istri, Tommy Kurniawan Lebih Memilih Untuk Diam

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments