Berita Selebritis – Soal Jupe, Nikita Mirzani: Gak Mau Ketemu Kalau Bisa sih Sampai Seterusnya

Share Button

Berita Selebritis – Soal Jupe, Nikita Mirzani: Gak Mau Ketemu Kalau Bisa sih Sampai  Seterusnya – Selama dua jam lebih, Nikita Mirzani menjalani BAP (berita acara perkara) di Polres Jakarta Selatan. Sebanyak 12 poin ditanyakan penyidik atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez kepada ibu beranak dua tersebut.

Niki sendiri mengaku tak mencabut laporan tersebut walaupun Jupe sendiri telah meminta meminta maaf. Dikatakan keluarga Niki ingin masalah tersebut tetap dilanjutkan. Selain itu, artis seksi ini juga tak ada keinginan untuk bertemu langsung dengan mantan istri Gaston tersebut.

“Ah gak mau (ketemu). Niki sih damai aja, tetapi pada dasarnya kan gak mau cari gara-gara. Sabar itu ada batasnya. Gak mau aja (damai). Niki gak suka sama orang yang banyak palsunya. Gak mau ketemu, seterusnya kalau bisa,” ucapnya usai melakukan BAP di Polres Jakarta Selatan

Soal Jupe, Nikita Mirzani: Gak Mau Ketemu Kalau Bisa Seterusnya

Berita Selebritis

Nikita juga menyarankan agar Jupe tak melakukan apa-apa lagi, karena kasus tersebut tidak akan dicabut hingga selesai. Ia pun meminta agar Jupe tetap mengikuti arus yang diberikan oleh penyidik.

Let it flow aja. Hadapi aja, kalau aku ada masalah kan selalu dihadapi. Beliau juga harus begitu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Nikita melaporkan Jupe dengan kasus pencemaran nama baik. Kejadian tersebut bermula saat Jupe menuding Nikita ikut andil melakukan kekerasan terhadap asistennya bernama Lucky di media sosial dan memberikannya cacian.

Berita Selebritis – Soal Jupe, Nikita Mirzani: Gak Mau Ketemu Kalau Bisa sih Sampai  Seterusnya

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments