Berita Selebritis – SM Belum Bisa Pastikan Masa Depan Xiumin Usai Cedera

Share Button

Berita Selebritis – SM Belum Bisa Pastikan Masa Depan Xiumin Usai Cedera – SM Entertainment akhirnya mengabarkan kondisi terbaru Xiumin yang mengalami cedera di Idol Star Athletics Championship (ISAC) 2016. SM memberitahukan keadaan Xiumin usai dilarikan ke rumah sakit.

Berita Selebritis - SM Belum Bisa Pastikan Masa Depan Xiumin Usai Cedera
Berita Selebritis – SM Belum Bisa Pastikan Masa Depan Xiumin Usai Cedera

“Dia melukai lutut kanannya, tapi untungnya dia menerima diagnosa yang mengatakan tak ada yang salah dengan tulangnya. Dia sekarang memakai gips untuk melindungi cederanya,” tutur perwakilan SM seperti dilansir Soompi.

Meski dikabarkan tak mengalami cedera berat, namun SM masih tak bisa memastikan masa depan Xiumin. SM tak tahu apakah Xiumin akan bisa ikut tampil bersama dengan EXO seperti yang sudah dijadwalkan.

“Keputusan soal masa depan agendanya akan dibuat setelah mengecek kondisi pemulihannya,” pungkas SM.

Dalam waktu dekat, Xiumin sejatinya dijadwalkan untuk tampil di Golden Disk Awards 2016 bersama dengan EXO pada 20 dan 21 Januari. Setelah itu, mereka seharusnya terbang ke Manila, Filipina untuk menggelar konser pada 23 dan 24 Januari.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Xiumin mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat mengikuti pertandingan futsal ISAC 2016. Pemilik nama asli Kim Minseok ini langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat perawatan awal.

Berita Selebritis – SM Belum Bisa Pastikan Masa Depan Xiumin Usai Cedera

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments