Berita Selebritis – SM akan Orbitkan Boyband China, Fans Protes

Share Button

Berita Selebritis – SM akan Orbitkan Boyband China, Fans Protes – Kabar tentang SM Entertainment akan mengorbitkan grup baru tahun 2016 telah dikonfirmasi beberapa waktu lalu. Kini terungkap bahwa grup baru ini adalahboyband yang kesemua personelnya berdarah China.

Berita Selebritis - SM akan Orbitkan Boyband China, Fans Protes
Berita Selebritis – SM akan Orbitkan Boyband China, Fans Protes

Seperti disampaikan CEO SM, Kim Young Min, Senin (7/12/2015), “Tiga tingkat globalisasi yang pertama adalah ekspor budaya, kedua kolaborasi dan ketiga lokalisasi. BoA dan TVXQ adalah ekspor, Super Junior dan EXO adalah kolaborasi dengan melibatkan member China. Dan kami akan mulai fase ketiga, lokalisasi, dengan mendebutkan boygroup yang semuanya adalah member China.”

Kim Young Min, dikutip Koreaboo, melanjutkan, “Kami saat ini tengah melahirkan idol lewat variety show dengan Hunan TV dan yang bertahan dari acara ini akan debut di bawah produksi kami.”

Namun mendengar pernyataan Kim Young Min tersebut, penggemar mengemukakan penolakannya. “Kenapa terus-terusan China?” tanya seorang fans.

“Kamu bisa menarget dan sukses di China dengan grup yang sudah ada sekarang,” sambung yang lain.

“Tolong, perhatikan grup yang sudah ada dengan baik,” pinta penggemar yang lain. “China, China, China! Berhentilah,” tambah lainnya.

Penolakan publik itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, SM sudah sering menghadapi masalah hukum dengan member-member asal negeri Tirai Bamb, sebut saja Han Geng, Kris, Luhan dan Tao yang memutuskan mengakhiri kontrak mereka di tengah jalan.

Berita Selebritis – SM akan Orbitkan Boyband China, Fans Protes

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments