Berita Selebritis – Setelah Stefan, Natasha Wilona Ternyata Kini Mesra dengan Verrell Bramasta

Share Button

Berita Selebritis – Setelah Stefan, Natasha Wilona Ternyata Kini Mesra dengan Verrell Bramasta – Sinetron populer Anak Jalanan tak akan lama lagi segera berakhir. Bintang utamanya yaitu Natasha Wilona pun sudah mulai sibuk dengan sinetron terbaru berjudul ANAK SEKOLAHAN.

Sempat sukses dipasangkan dengan Stefan William dan Ammar Zoni, kini Wilona ganti beradu peran dengan Verrell Bramasta. Bintang muda itu pun mengaku senang kerjasama dengan Verrell yang dulu sempat tertunda akhirnya terlaksana.

“Aku sih seneng banget karena kebersamaan kita sempet tertunda, kita waktu itu sempet main sinetron bareng tapi nggak jadi tayang, sama-sama pemeran utama dan semoga saja kali ini jadi lebih bagus. Semoga disukai masyarakat,” ujar Wilona saat ditemui di Studio 6 Emtek City.

Namun, mantan kekasih Stefan William itu juga tidak bisa menjamin apakah sinetron terbarunya nanti bakal booming seperti sinetron Anak Jalanan karena itu tergantung dari penonton. Tapi, sejauh ini respon para penggemarnya cukup penasaran dengan chemistry antara Wilona dan Verrell.

“Kalau aku sih berdoa saja deh, aku nggak bisa nentuin bakal booming sih aku juga bukan tipe orang yang terlalu optimis sih jujur saja. Doakan saja yang terbaik kalau memang nanti hasilnya bagus berarti doa kita dikabulin. Kalau memang kurang bagus berarti kita disuruh belajar lagi,” paparnya.

setelah-stefan-natasha-wilona-kini-mesr-1fd9da

Berita Selebritis

“Kebetulan reaksi fans aku, mereka mensupport dan kayaknya mereka happening banget dan mereka penasaran gimana nih kalau aku sama Verrell,” lanjut Wilona.

Sinetron ANAK SEKOLAHAN akan tayang di stasiun televisi SCTV. Seperti diketahui, rumah produksi SinemArt yang sebelumnya tayang di RCTI kini sudah resmi pindah ke SCTV. Kepindahan rumah produksi tersebut tidak membuat Wilona khawatir, sebagai pemain ia hanya berusaha untuk bermain bagus.

“Khawatir sih nggak ya, namanya juga kita pemain, kita ikut saja deh. Dimana saja yang kasih judul sama sinemart, jadi bermain lah sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Berita Selebritis – Setelah Stefan, Natasha Wilona Ternyata Kini Mesra dengan Verrell Bramasta

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments