Berita Selebritis – Setelah Punya Anak, Gisella Anastasia Baru Rasakan Betapa Pentingnya Hari Ibu

Share Button

Berita Selebritis – Setelah Punya Anak, Gisella Anastasia Baru Rasakan Betapa Pentingnya Hari Ibu – Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Sayangnya, banyak yang melewati momen ungkapkan rasa cinta pada wanita yang melahirkan kita ke dunia tersebut. Sama halnya dengan Gisella Anastasia yang kadang lupa hari spesial itu.

Namun semua itu berubah setelah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini melahirkan seorang anak perempuan pada Januari 2015 lalu. Gisel merasa satu hari khusus untuk Ibu tersebut memang sepantasnya dirayakan.

“Setelah punya anak aku jadi tahu bahwa hari ibu itu penting. Jadi ibu emang berat, itu pekerjaan yang nonstop 24 jam selama tujuh hari, bayaran bukan nominal uang tapi anak sehat, pintar. Melihat itu rasanya begitu bahagia,” kata Gisel ditemui usai press screening CEK TOKO SEBELAH di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan,

setelah-punya-anak-gisella-anastasia-ra-4dcb76

Berita Selebritis

Menjadi seorang ibu memang punya tanggung jawab yang besar. Gisel sendiri merasa menjadi ibu merupakan pekerjaan paling menyenangkan sekaligus mendebarkan. Karena hasilnya baru bisa dirasakan saat anak tumbuh besar dengan didikan yang diberi sejak kecil.

“Jadi ibu ini pekerjaan yang unik dan penuh tanggung jawab. Karena kita diminta membesarkan manusia,” terangnya.

Karena itulah, Gisel bersinergi dengan sang suami, Gading Marten untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk Gempita Nora Marten, anak mereka. Agar di masa depan, Baby Gempi bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Berita Selebritis – Setelah Punya Anak, Gisella Anastasia Baru Rasakan Betapa Pentingnya Hari Ibu

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments