Berita Selebritis – Sering Dijodohin Dengan Prilly, Apakah Aliando Syarief Baper?

Share Button

Berita Selebritis – Sering Dijodohin Dengan Prilly, Apakah Aliando Syarief Baper? – ajang tahunan Inbox Awards digelar di studio 6 EMTEK City di kawasan Daan Mogot, Jakarta dan ditayangkan secara live. Pada event tersebut, aktor ganteng, Aliando Syarief sukses memenangi kategori ‘Penyanyi Solo Paling Inbox’.

Tak cuma itu saja, fanbase bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigalatersebut, Alicious juga mendapatkan penghargaan ‘Fanbase Paling Inbox’. Menanggapi kemenangan tersebut, Ali ikutan senang dan bangga.

“Alicious, fanbase aku menang malam ini. Kemenangan ini karena mereka pantas. Udah seperti keluarga. Mereka luar biasa menurut Ali. Mereka udah lakuin banyak banget hal. Banyak kejutan yang saking banyaknya jadi nggak ingat,” ujar pria berdarah Arab itu saat ditemui di Inbox Awards, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat

Ali menangi sebuah penghargaan di ajang Inbox Awards 2016 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berita Selebritis

Seperti diketahui, fans berat Ali sering kali menjodohkan idolanya itu dengan Prilly Latuconsina. Ali mengaku jika terkadang hal itu membuatnya sebal, namun Ia lebih memilih untuk tak terlalu ambil pusing.

“Ya kalau udah kayak gitu-gitu sih diemin aja. Biarin aja mereka mau ngomong kayak gimana. Yang penting kitanya jangan keikut omongan mereka. Nggak dewasa juga kalau begitu. Nggak usah pedulikan orang mau ngomong apa, yang penting di diri kita kita,” sambungnya.

Seperti diketahui, Ali dan Prilly ternyata memang tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diharapkan para fans. Tentu saja banyak dari mereka yang kecewa. Lalu bagaimana pendapat Ali mengenai hal itu?

“Gue sih nggak memikirkan itu ya. Di mana pun gue berada, kami ngumpul, ya udah kami meramaikan acara. Yang pasti fans gue sih kayaknya nggak begitu sih. Kalaupun ada yang kayak gitu berarti bukan Alicious,” ujarnya lebih jauh.

Uniknya, ketika ditanya apakah dirinya baper jika terus dijodoh-jodohkan dengan Prilly, Ali punya jawaban yang bernada sindiran. “Yang baper paling… tahu deh yang mana,” pungkas Ali.

Berita Selebritis – Sering Dijodohin Dengan Prilly, Apakah Aliando Syarief Baper?

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments