Berita Selebritis – Sempat Tak Diizinkan Untuk Solo Traveling, Karena Dulu Calvin Jeremy Pernah ‘Nakal’

Share Button

Berita Selebritis – Sempat Tak Diizinkan Untuk Solo Traveling, Karena Dulu Calvin Jeremy Pernah ‘Nakal’ – Sebelum usia 25 tahun, Calvin Jeremy ternyata tak pernah mendapatkan izin orangtua untuk traveling sendirian. Ibu dan Ayah Calvin baru memberinya izin, kalau sang kakak Cecille Christophia ikut menemani perjalanannya.

Tapi meski begitu, bukan berarti Calvin tak pernah ‘nakal’. Pelantun Bahagia Dengan Cinta itu mengaku pernah merencanakan untuk traveling sendiri ke Singapura saat orangtua dan kakaknya pergi ke Filipina. Kala itu, ia ingin memberikan kejutan di hari valentine ke (mantan) pacar.

Calvin mengaku hanya memberitahu Cecille atas niatnya tersebut. “Jangan pergi kalau belum ada izin dari bokap sama nyokap,” saran Cecille berdasarkan apa yang dituturkan Calvin. Setelah dipikir-pikir lagi, Calvin mengurungkan niatnya.

sempat-tak-diizinkan-solo-traveling-cal-1750cf

Berita Selebritis

“Udah siap semuanya. Passport dan tiket udah di tangan, tinggal berangkat. Kan romantis tuh kasih kejutan di hari valentine ke (mantan) pacar yang sedang sekolah di Singapura. Setelah dipikirkan kembali, akhirnya saya membatalkan perjalanan itu. Puji Tuhan, tiga bulan setelah itu, malah kami sekeluarga ke Singapura dan sempat ketemu dengan dia,” tutur Calvin.

Sekarang saat mendapat izin, dan beberapa waktu yang lalu Calvin untuk yang pertama kalinya solo traveling ke Singapura. “Meski cuma dua hari semalam, tapi seru juga. Ada kejadian saat berjalan ke hotel, saya mampir ke toko kelontong deket sungai, ada orang mirip India nyolek saya terus dia ngomong apa gitu, nah disitu saya langsung kabur takut terjadi apa-apa. Yang utama passport saya amankan, tiket buat pulang tuh,” kata dia.

Calvin pun mempergunakan kesempatan ini dengan baik. “Untuk pertama kalinya saya bawa oleh-oleh terutama buat bokap sama nyokap, buat ‘pelicin’. Karena saya orang yang malas bawa oleh-oleh saat pulang bepergian. Next, ke Belanda!” pungkas Calvin sambil tertawa.

Berita Selebritis – Sempat Tak Diizinkan Untuk Solo Traveling, Karena Dulu Calvin Jeremy Pernah ‘Nakal’

(Berita Selebritis)

Share Button

Comments

comments