Berita Selebritis – Selamat Datang Kembali, B.A.P!

Share Button

Berita Selebritis – Selamat Datang Kembali, B.A.P! – Jakarta – Konflik yang pecah antara boyband B.A.P dengan manajemen TS Entertainment sempat mengancam karier bermusik mereka. Karena konflik ini B.A.P sempat vakum selama hampir dua tahun lamanya.

coffee

Masalah kontrak yang berat sebelah ditengarai menjadi inti dari masalah yang terjadi antara Bang Yongguk Cs dengan manajemen yang juga membawahi grup Secret tersebut. Peliknya masalah pembagian bayaran yang disebut-sebut tidak adil juga ada dalam daftar yang diperkarakan B.A.P.

Akhirnya enam cowok pelantun ‘Warrior’ itu memilih untuk berhenti beraktivitas sebelum tuntutan mereka ke pihak manajemen dikabulkan. Bahkan sempat beredar kabar bahwa B.A.P kompak melayangkan surat gugatan penghentian kontrak ke TS Entertainment.

Konflik yang terjadi di antara B.A.P dan TS Entertainment sempat menjadi headline di media-media lokal. Mengingat B.A.P punya banyak fans di Korea dan juga internasional yang akrab disapa Baby, konflik ini mengundang rasa khawatir di kalangan fans.

Fans takut kalau-kalau masalah menjadi semakin rumit dan benar idola mereka hengkang dari manajemen dan karier ke depannya akan dihalang-halangi oleh manajemen. Persis seperti apa yang terjadi pada SM Entertainment dan JYJ yang masih tidak terselesaikan.

Selama hampir dua tahun juga para member menghilang dari media mainstream yang biasa memberitakan kegiatan-kegiatan mereka. Satu-satunya yang bisa dilakukan fans (internasional) saat itu hanyalah menantikan update dari media sosial masing-masing member baik Twitter ataupun Instagram.

Para personel grup yang debut di tahun 2012 itu tentu saja tahu bahwa fans merindukan mereka. Ada juga rasa takut akan kehilangan fans karena mereka tidak kunjung merilis karya baru dalam waktu yang lama, sementara boyband-boyband seangkatan mereka berebut untuk comeback. Belum lagi serangan dari boyband-boyband baru.

Tetapi akhirnya angin segar diembuskan oleh B.A.P dan TS Entertainment. Pada 1 Agustus lalu, Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Zelo, dan Jongup akhirnya berdamai dengan manajemen yang membesarkan nama mereka. Fans yang masih setia menunggu-nunggu kembalinya B.A.P berbahagia. Proyek-proyek dukungan yang mereka lakukan selama ini ternyata membuahkan hasil yang positif.

Menyusul pengumuman damai itu, B.A.P mengumumkan juga comeback mereka dengan sebuah album mini baru berjudul ‘MATRIX’. Para matoki, karakter khas B.A.P sejak debut mereka, kembali eksis dan teaser berkonsep UFO dan makhluk asing dari luar angkasa yang sudah khas dari grup ini kembali muncul sebagai obat rindu buat para fans.

Selamat datang kembali, B.A.P!

Comeback B.A.P disambut dengan amat meriah oleh para Baby setelah lama terombang-ambing. Tentu ada banyak cerita yang disimpan B.A.P untuk diceritakan kepada fans di comeback mereka pasca hiatus ini. Semua akan dibahas di Main Stage detikHOT KPop edisi Selasa (23/11/2015) hari ini. Jangan sampai terlewat!

Berita Selebritis – Selamat Datang Kembali, B.A.P!

Posted by :

Berita Selebritis

Share Button

Comments

comments